Ahmad Ridwan Kumpulkan Balung Pisah, Perkuat Barisan PDI Perjuangan

Batang921 Dilihat

Batang, mediaansional.id
Dalam rangka Penguatan PDI Perjuangan Batang, H. Ahmad Ridwan, SE., MM selaku Ketua DPC PDI Perjuangan bertanggungjawab atas perolehan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Nahkoda Banteng Alas Roban itu terus turun ke grassroot, dengan merekrut tenaga baru Marhaen untuk penguatan Partai berlambang kepala banteng moncong putih dalam lingkaran di bumi alas roban.

ADVERTISEMENT

” Dengan menyatukan tekad, rasa memiliki dan pemikiran yang sama untuk membantu pergerakan melebarkan sayap untuk sebuah tujuan kemengan spektakuler, kegiatan mengumpulkan balung pisah simpatisan dan tokoh PDI Perjuangan tua untuk kembali bergerak bersama segenap elemen dan komponen partai yang ada untuk memenangkan kembali suara PDI Perjuangan di Kabupaten Batang, ” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Batang saat berdiskusi dengan puluhan tokoh masyarakat kecamatan Reban Minggu, (11/06/2023) sore.

Tanpa kita bersama bergerak dengan para tokoh masyarakat dan segenap elemennya, mustahil suara PDI Perjuangan akan besar kembali, tidak cukup itu saja namun kita harus hadir ditengah warga, baik dalam keadaan susah maupun dalam keadaan senang itu harus kita lakukan.

Lebih lanjut, Ahmad Ridwan menegaskan, pertemuan seperti ini harus dilakukan oleh kader Partai dari strukural DPC hingga Anak Ranting agar partai kita selalu diterima masyarakat.

Dengan kita selalu ada ditengah masyarakat, dan berbuat yang terbaik untuk warga, nantinya masyrarakat akan menilai dengan sendiri, partai mana yang sering berbuat untuk masyrarakat.

” Tanpa kita berbuat kepada masyarakat mustahil mereka akan dekat dengan kita selaku Kader Partai PDI Perjuangan, ” beber Anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi PDI Perjuangan sekaligus nahkoda Banteng Alas Roban.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.