Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Apresiasi Pembangunan RSUD Sengayam

KOTABARU, medianasional.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sengayam di Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, telah diresmikan Bupati Kotabaru dan siap dioperasikan.

Direalisasikannya pembangunan RSUD di wilayah perbatasan Kabupaten Kobabaru dan Kabupaten Tanah Grogot Provinsi Kalimantan Timur ini untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

Ketua Komisi III di DPRD Kotabaru, Deny Hendro Kurnianto mengapresiasi atas diresmikannya RSUD Senganyam. Komisi III sebagai mitra kerja Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi pemkab, khususnya Bupati Kotabaru yang telah memberikan pemerataan pembangunan khususnya di bidang pelayanan kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Kotabaru. Pemerataan dalam pembangunan, terutama rumah sakit, telah terwujud,” katanya. (27/1).

Tidak hanya wujud peningkatan pelayanan kesehatan. Keberadaan RSUD Sengayam sangat diharapkan masyarakat di wilayah perbatasan. Dengan keberadaan RSUD ini, masyarakat tinggal di wilayah perbatasan bisa lebih nyaman. Tidak lagi harus jauh-jauh ke ibu kota Kabupaten Kotabaru untuk berobat.

“Saya atas nama Komisi III sebagai mitra Dinas Kesehatan Kotabaru mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah,” ucap Deny.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.