CEO Media Nasional Group Ke Tubaba, Oking: Menu Makanan Khas Dan Tubaba Luar Biasa

TUBABA, Medianasional.id
Menikmati Makanan khas Kabupaten Tulangbawang Barat, Chief Executive Officer (CEO) PT. Media Nasional Grup Oking Ganda Miharja SH,.MH beserta Tim Berwisata kuliner di Tubaba dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protekes)

Kehadiran CEO Media Nasional grup di Kabupaten Tubaba selain berkeliling Icon Tubaba, Beliau juga menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Biro medianasional Grup dan Medinas Lampung yang bertugas dikabupaten Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Manggi wawai.

Dikatakan Oking Ganda Miharja, Bahwasannya kehadirannya di Kabupaten Tubaba selain bersilahturahmi kepada Sahabat dan Biro Media Nasional Group juga berencana berkeliling Icon Tubaba.

” Kalau rencana kita bersama Tim akan bermalam di Kabupaten Tubaba,” Ungkap Oking ganda Miharja yang juga Sekertaris BPP perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Pusat tersebut.

Sesampainya di Kabupaten Tubaba, Selintas pengamatan dan informasi yang didapat Oking ganda Miharja dari Media sosial (Medsos) menyampaikan Apresiasi dan Jempol kepada Bupati Tubaba yang mana bisa menjadikan kabupaten Tubaba menjadi Daerah Tujuan Wisata

“Kami kagum akan pembangunan di Kabupaten Tubaba, Yang mana Daerah ini bukanlah kawasan wisata namun dengan Gagasan Bupati Kabupaten Tubaba ini bisa menjadi maju dan sejahtera bahkan Bupati mengubah daerah ini menjadi objek wisata di Indonesia, Khususnya Provinsi Lampung,” Ungkap bang oking, Sapaan akrab beliau yang hobi Trepeling Tersebut, Selasa (3/8/2021) Sekitar pukul 12,30Wib

Selain menjalin silahturahmi dengan para sahabat, Oking ganda Miharja juga menyempatkan diri menikmati makanan khas Lampung yaitu Seruit yang ada di Rm. Way Bangik.

“Kalau di Pesisir barat, Kebanyakan menu utama disana ikan laut, Tapi kalau di Kabupaten Tubaba menunya berbeda.Di Tubaba masih identik dengan ikan air tawar, Seperti ikan Baung, Lais, Jelabat dan lainnya yang mana ikan-ikan ini sulit dijumpai mengingat ikan ini langka dan sulit dicari,” Tutur Oking.

Oking ganda Miharja yang juga Owner (Anjung bang oking Hotel dan Resort) Mengucapkan Terimakasih kepada Rm. Makan Way bangik yang telah menyediakan menu makanan khas Lampung ” Terimakasih atas sajian hari ini, Mudah-mudahan Rm. makan way bangik yang berada di Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba tetap menjaga dan melestarikan makanan khas Lampung,” Tutup Oking ganda Miharja.

Laporan: Dra/Am

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.