1638 Pendaftar CPNS Di Tubaba, Hanya 92 CPNS Yang Akan Diterima

 


TUBABA, Medianasional.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat Melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pastikan ditahun 2020 ini hanya menyediakan 92 Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan diterima dari 1638 peserta yang mendaftar.

Tes CPNS yang rencananya akan dilaksanakan diKampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Bandar Lampung tersebut dijadwalkan pada tanggal 20 Febuari 202O mendatang.

“Ada 3 Katagori soal yang akan diikuti semua peserta, meliputi ; Tes Kepribadian (TKP) dengan Nilai standar 126, Tes Intelegesi Umum (TIU) dengan Nilai 80, Dan yang terakhir Tes Wawancara Kebangsaan (TWK) dengan Nilai 65,” Terang Syahlan SH, MM, Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Diklat melalui Feri yanto, Kasubid Pengadaan dan mutasi pegawai, Selasa (28/1/2020).

Ditambahkan Feri, Jika saja ada salah satu nilai dari tiga katagori soal tersebut dibawah standar, maka peserta dinyatakan gugur.

Feri juga menjelaskan, Bahwa Peserta diwajibkan hadir dilokasi 60 menit sebelum kegiatan dimulai, Apa bila peserta terlambat atau tidak mengikuti kegiatan itu, Secara otomatis dinyatakan tidak lulus, Ungkap Feri

“Nanti ketika mengikuti Tes Seluruh Peserta CPNS sendiri harus membawa No peserta asli yang digunakan mereka waktu pendaptar secara online kemarin dan membawa E-KTP, kalau belum memiliki E-KTP maka peserta harus memiliki keterangan dari dinas capil tempat mereka berdomisili,” Terangnya.

Tak sampai disitu saja, Feripun mengingatkan kepada seluruh peserta, bahwa Tes CPNS dari Kabupaten Tubaba dinyatakan masuk dalam kloter Ke-2, yang artinya test tersebut akan dimulai dari Jam 10.00 Wib pagi sampai dengan jam 18.00 Wib.

Laporan : Hadi/Dian

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.