Sertijab Kepala Pekon Podomoro Periode 2021-2027

Pringsewu96 Dilihat

Pringsewu medianasional.id — Setelah ditetapkannya, Hi. Supriyo, sebagai kepala Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala Pekon serentak di Kabupaten Pringsewu yang digelar pada hari Rabu 24 Februari 2021 yang lalu, Pemerintah Pekon Podomoro, Selasa (31/03/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari kepala Pekon yang lama, Didi Maryadi, kepada kepala Pekon yang baru,Hi Suprio, bertempat di Aula Balai Desa setempat.

ADVERTISEMENT

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara Kepala Pekon yang lama, Didi Maryadi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama  dirinya menjabat sebagai kepala Pekon banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Pekon Podomoro.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Podomoro yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Hi Supriyo, sebagai Kakon terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Podomoro kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Didi M.

Senada, Kakin terpilih, Supriyo, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Pekon Podomoro 6 tahun mendatang. Suprio berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Pekon Podomoro.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Podomoro tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Didi Maryadi yang telah berpengalaman sebagai kepala Pekon agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki.

.

Dari seluruh rangkaian acara hingga pada malam harinya sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, Hi Supriyo mengundang alim ulama serta masyarakat Podomoro pada umumnya untuk melakukan Doa bersama agar kedepan dalam memimpin Podomoro menjadi pemimpin yang amanah sesuai harapan masyarakat,”pungkasnya.*(/JM)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.