Penjual Jeruk Bali Merah yang Religius Di Kota Pemalang

Pemalang204 Dilihat

Pemalang, Medianasional.id – Di pinggiran jalan protokol, jalan-jalan utama Kota Pemalang banyak sekali penjual buah-buahan, salah satunya adalah penjual Jeruk Bali Merah yang berada di sekitaran Jalan Pemuda Kota Pemalang, (4/4/2020).

Jeruk Bali Merah itu sangat enak dan banyak khasiatnya serta bagus untuk kesehatan karena Jeruk Bali Merah mengandung Vitamin C. Jeruk Bali Merah mempunyai antioksidan dan manjaga imun tubuh manusia.

Walaupun namanya Jeruk Bali Merah, tapi banyak juga diperjual belikan di Kota Pemalang, salah satunya di Jalan Pemuda di sebelah timur Maem Chicken.
Penjual Jeruk Bali Merah yang bernama Faturohman yang berjualan di sekitaran Jalan Pemuda ini sangat cerdas dan religius. Disamping dia menjual Jeruk Bali Merah, dia tidak sungkan-sungkan sambil memberikan edukasi untuk para pembelinya dengan caranya yang religius.

Faturohman sendiri bukan asli Pemalang. Dia berasal dari Desa Mutuh Kec.Wedung Kab.Demak. Dia sudah 3 tahun lebih berjualan buah-buahan di Pemalang. “Menyangkut Corona, selain kesehatan jasmani harus dijaga, kita juga harus menjaga kesehatan rohani dengan cara sholat dan sering-sering berwudlu. Kalau untuk kesehatan Jasmani, salah satunya dengan mengkonsumsi Jeruk Bali Merah ini. Kalau sehat jasmani dan rohani, saya yakin selamat dari virus Corona,” ucap Faturohman.

Cara Faturohman berjualan dengan sambil memberikan edukasi yang sangat cerdas dan religius, itu bisa membantu langkah-langkah Pemkab Pemalang dalam pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corana di wilayah Kab.Pemalang.

Reporter : C.Wibiksono

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.