10 Atlet IPSI Tubaba Ikuti Pelaksanaan SPS Lampung Zona III, Rudi: Selamat Bertanding

89 views

TUBABA, Medianasional.id
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulangbawang Barat mengirim 10 Atlet guna mengikuti pelaksanaan Sirkuit Pencak Silat (SPS) Lampung Zona III Putaran Pertama yang berlangsung di GOR Sukung Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Pencak silat Lampung zona III tersebut dijadwalkan selama dua hari, mulai dari tanggal 8 hingga dengan 9 April 2021.

Dijelaskan Rudiansyah, Ketua IPSI Kabupaten Tubaba, Bahwasannya 10 atlet yang dikirim mengikuti pelaksanaan Sirkuit Pencak Silat Lampung tersebut merupakan hasil dari Tahapan Seleksi IPSI Kabupaten dari semua perguruan pencak silat yang terdaftar di IPSI Tubaba.

“Ya, Berdasarkan hasil seleksi, Kita IPSI Kabupaten Tubaba memutuskan 10 Atlet bertolak ke Kabupaten Lampung Utara guna mengikuti pelaksanaan Sirkuit Pencak Silat Lampung Zona III,” Terang Rudiriansyah melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/4/2021) siang.

Adapun kesepuluh 10 atlet tersebut, Sambung Rudiriansyah, telah melaksanakan seleksi daerah Pencak Silat Se-Tubaba yang diikuti sekitar 99 atlet seluruh Tubaba yang terdiri dari 69 Putra dan 30 Putri. di Gedung Olah Raga (GOR) ZA Pagar Alam Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik pada 13-14 Maret 2021 lalu dan dari hasil seleksi tersebut terpilih 6 Pria dan 4 Putri untuk mewakili Tubaba.

Berdasarkan jadwal dari panitia, ke 10 atlet Perwakilan Kabupaten Tubaba dijadwalkan akan menghadapi pesilat asal zona III, yang meliputi Lampung Utara, Way Kanan Dan Lampung Barat, Ungkap ketua IPSI Tubaba yang juga menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tubaba.

Dalam kegiatan tersebut, Pihaknya juga mengapresiasi jajaran pengurus IPSI Lampung yang telah mempersiapkan kegiatan ini, yang merupakan salah satu sarana bagi para peserta untuk menimbang pengalaman sekaligus membuktikan prestasi dan hasil latihannya yang telah dijalani secara rutin selama ini.Dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi para peserta sekalian serta dapat memacu untuk terus belajar dan belajar guna meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang,”Tutup Rudi

Laporan: Dra

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.