Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri, Berhasil Ringkus 2 Orang Pengedar Shabu

202 views

Kampar, medianasional.id – Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri, berhasil ringkus 2 orang tersangka kasus Narkoba di lokasi TPU (Tempat Pemakaman Umum), wilayah Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, pada Senin malam (12/7/19), sekira pukul 18.15 Wib.

 

Kedua pelaku narkoba yang berhasil diamankan Aparat Kepolisian ini, adalah AP alias IC (34), dan HK (30), keduanya merupakan warga Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

 

Kemudian dari tersangka IC berhasil diamankan barang bukti 3 paket sedang, dan 1 paket kecil Narkotika jenis shabu, serta sejumlah barang bukti lainnya. Sementara dari tersangka HK juga diamankan barang bukti berupa 2 paket kecil narkotika jenis shabu, serta barang bukti lainnya.

 

Selanjutnya pengungkapan kasus ini berawal pada Senin sore (12/8/2019) sekira pukul 17.00 wib, saat itu Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman, S.Sos, M.S.i, mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkotika di kawasan TPU Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri.

 

Kapolsek kemudian perintahkan Panit II Reskrim, Ipda. Khamry Gufron, bersama anggota mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

 

Sesampai di lokasi TPU Desa Kuntu ini, terlihat oleh petugas 2 orang laki-laki yang dicurigai sebagai target sedang duduk-duduk dikawasan tersebut. Petugas langsung mengamankan kedua orang tersebut, dan kemudian melakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa paket shabu, dan barang bukti lainnya dari kedua tersangka.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman S.Sos, saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan penangkapan dua pelaku narkoba ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. ( Rilis / Robinson Tambunan). 

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.