Sertu La Nasilu Membaur Bersama Masyarakat Kampung Sembuan Melaksanakan Gotong Royong

140 views

Kutai barat, medianasional.id – Inilah sepak terjang babinsa 06 Damai sertu La Nasilu yang selalu mendukung kegiatan gotong royong di kampung sembuan kecamatan nyuatan, Jumat (11/09/2020).

Kali ini sertu La Nasilu ikut serta membantu masyarakat kampung sembuan gotong royong di sekitaran kantor Pustu (puskesmas pembantu), dan dikanan kiri jalan menuju ke kampung sumbuan.

Pada kesempatan kali ini yang di fokuskan untuk dibersihkan adalah kantor puskesmas pembantu, yaitu rumput yang sudah tinggi di sepanjang kanan kiri jalan kampung terutama yang akan menuju ke puskesmas pembantu, membersihkan parit agar tidak ada sampah yang menumpuk dan bisa mengakibatkan banjir.

Disela-sela waktu, sertu La Nasilu mengatakan gotong royong ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat di kampung sembuan, marilah mulai sekarang kita ciptakan kampung sumbuan yang bersih, indah dan rapi.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong di kampung sumbuan antara lain pdt. Gusti( ketua LPM kampung sembuan), Sertu La Nasilu ( babinsa 06 damai), Nur Madalena ( ketua BPK),  Ribka ( bendahara kampung) dan Warga Masyarakat kurang lebih 35 orang. Kegiatan berjalan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kutai barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.