Patroli Malam, Satpol PP Ternate Amankan 25 Botol Miras

126 views

Minuman Keras yang diamankan Satpol PP Ternate

Ternate, medianasional.id – Dalam rangka untuk memantau keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Ternate, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Ternate pada saat melaksanakan Potroli Malam Berhasil mengamankan Minuman Keras tepatnya di Kelurahan Santiong, Ternate Tengah, Kota Ternate, Rabu (19/6/2019.

“Awalnya kami melaksanakan Patroli malam di wilayah pusat kota yaitu mulai dari Ternate Selatan, Utara dan Tengah untuk memantau situasi keamanan di masyarakat dengan personil sebanyak 50 orang,” Kata Kepala SDA Satpol PP Ternate, Usman Wakano selaku pimpinan patroli.

Dijelaskan Usman, pada saat melaksanakan patroli di sejumlah tempat kerawanan. Pihaknya melewati tempat yang sudah di razia miras kemarin, tepatnya di belakang prima foto Kelurahan Santiong. Namun hal tersebut masi saja terjadi lagi adanya transaksi Miras.

Setelah patroli berlangsung di tempat tersebut, pelaku melepaskan barang bukti dan melarikan diri karena telah melihat petugas.

Selain itu berdasarkan infromasi yang dimiliki, ia menuturkan bahwa pelaku transaksi bukan berdimisili di keluarhan santiong melainkan di tempat lain. Sementara pelaku biasanya disapa Alo, dan barang bukti yang diamankan berupa 16 kantong plastik ukuran 600 ml (Botol Aqua) dan 9 bir hitam.

“Pelaku akan diberikan surat panggilan untuk diminta keterangan atas kepemilikan barang tersebut,” jelas Kabid SDA.

Dengan penuh harapaan, Usman mengajak kepada masyarakat agar menjaga keamanan bersama-sama untuk menjauhi minuman keras dan narkoba. karena dampak dari barang tersebut dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Safrin

Satpol PP Ternate

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.