Karena Mabuk, Pegawai Honorer BWS Pukul Bhabinkamtibmas Mangga Dua Utara Saat Bertugas

2029 views

Ilustrasi pemukulan

Ternate, medianasional.id – Salah satu anggota Polres Kota Ternate yang bertugas untuk menjaga keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Mangga Dua Utara atau dikenal sebagai Bhabinkamtimbmas atas nama Zakaria, dipukul oleh salah satu oknum Pagawai honorer yang diduga bekerja di Kementrian Balai wilayah Sungai (BWS), Jumat (31/7/2020).

Berdasarkan infromasi yang dihimpun media ini, awalnya bhabinkamtibmas pada saat menjalankan tugas (Piket) pada malam takbiran di hari raya idul adha 1441 H, ia mendapatkan infromasi dari salah satu warga sekitar tempat kejadian di RT 13 RW 06 tepatnya di belakamg rumah sakit prima Mangga Dua Utara bahwa adanya sekelompok pemuda yang sedang meminun minuman keras sekitar pukul 03.30 wit.

Setelah mendaptkan infromasi dan keluhan warga, Bhabinkamtibmas kemudian mendatangi lokasi sesuai laporan dan ternyata benar adanya sekelompok pemuda yang meminum minuman keras. Namun saat di tegur oleh Bhabinkamtibmas. Diduga akibat mabuk minuman keras, pelaku sempat membantah dan langsung memukili, meski pukulan tersebut ditangkis oleh Bhabinkamtibmas.

Lurah Mangga Dua Utara, Yudi saat dikonfromasi media ini membenarkan adanya peristiwa pemukulan terhadap Bhabinkamtimas Mangga Dua Utara.

“Ia pemukulan bhabinkamtibmas itu benar, dan saya dilaporkan oleh yang bersangkutan pagi tadi sekitar pukul 09.00 wit setelah selesai sholat idul adha melalui via whatshap,” Katanya kepada media ini.

Ia sangat menyayangkan apa yang dilalukan oleh pelaku pemukulan terhadap bhabinkamtibmas, karena pada saat itu mitranya (Bhabinkamtibmas) sedang menjalnkan tugas pengamanan.

“Saya hanya berharap masalah ini agar cepat selesai, dan menjadi contoh bagi masyarakat. Karena dampak dari minuman keras sangatlah merugikan orang lain,” ucapnya.

Sementara Kapolres Ternate dan Kapolsek Ternate Selatan saat dihubungi media ini masi berada dalam luar jangkawan.

DomaiNesia

Karena Mabuk Maluku utara Pegawai Honorer BWS Pukul Bhabinkamtibmas Mangga Dua Utara Saat Bertugas Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.