CV Guido Consultant Berikan Bantuan Masker Kepada SDN 02 Tulis

271 views

Batang, medianasional.id
Guido Consultant memberikan bantuan sosial kepada murid SD Negeri 2 Tulis Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah, bantuan berupa masker diserahkan secara langsung oleh Direktur CV. Guido Consultant kepada Kepala SD Negeri 2 Tulis Ibu Marfuah, S.Pd.

Amat Wirai selaku Direktur CV. Guido Consultant mengatakan, mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian sosial perusahaan ditengah Pandemi Covid 19 yang di alami SD Negeri 2 Tulis dalam melakukan kegiatan belajar mengajar era adaptasi kebiasaan baru Senin, (10/8/2020).

Ia juga berharap, dengan bantuan masker tersebut dapat membantu satuan pendidikan setingkat sekolah dasar agar mampu melanjutkan proses kegiatan belaja mengajar secara tatap muka, mengingat hal ini sesuai dengan aspirasi dari orang tua wali murid dan juga peserta didik.

Selaku Ketua Komite SD Negeri 2 Tulis Amat Wirai menuturkan, telah wanti – wanti agar peserta didik tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk para guru juga ditekankan supaya selalu mensupervisi setiap saat selama berlangsungnya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Kepala Sekolah SDN 2 Tulis Marfuah, S. Pd menyampaikan untuk peserta didik sudah mulai aktif kembali sejak 3 Agustus lalu, aktivitas belajar mengajar di sekolah tetap dibatasi baik jam pelajarannya maupun jumlah rombelnya dalam setiap harinya.
Pihak sekolah juga telah melakukan simulasi sebelum dilakukan aktivitas belajar mengajar dengan cara melakukan penyemprotan setiap ruang kelasnya, membagikan masker juga memberikan handsanitizer serta face feal kepada seluruh peserta didik.

Setiap pagi dan siang selesai jam pelajaran juga dilakukan pengukuran suhu badan hal ini untuk mendeteksi dan mencegah hal – hal yang tidak diinginkan. SD Negeri 2 Tulis telah menyiapkan air bersih untuk cuci tangan pada setiap kelas.

“Terimakasih kepada pihak CV. Guido Consultant yang telah peduli dengan kami, semoga hal ini bisa diikuti oleh perusahaan – perusahaan lainnya, ” Ungkap Kepala Sekolah SDN 2 Tulis Marfuah, S.Pd. Aku #PujiLeksono.

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.