Koramil dan Polsek Patau Obyek Wisata Telaga Menjer

259 views

Wonosobo, medianasional.id – Koramil 04/Garung dan Polsek bersama sama melakukan pemantauan obyek wisata Telaga Menjer. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 ditempat obyek wisata, (25/24).

Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto memerintahkan anggotanya agar melalukan pemantaun obyek wisata telaga Menjer, sebab saat ini sedang libur panjang yaitu Libur Natal dan tahun baru, sehingga pengunjung dari luar kota biasanya banyak sekali. Sedangkan saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 dan belum menunjukkan adanya penurunan jumlah orang yang terpapar.

Danramil memerintahkan kepada anggotanya dalam mengingatkan para pengunjung obyek wisata agar dilakukan secara persuasif agar para pengunjung selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) yang tidak kalah penting adalah pengunjung dari luar kota agar menunjukkan surat keterangan bebas covid. Ini penting dilakukan mengingat saat ini penderita covid-19 terus bertambah.

Tidak lupa mengingatkan kepada para petugas obyek wisata selalu menyiapkan alat cuci tangan, termogan dan menghimbau kepada pengunjung agar menjaga jarak. Untuk obyek wisata telaga Menjer lokasinya luas dan terbuka akan tetapi perlu diingatkan untuk tidak bergerombol khususnya saat naik getek atau sampan perhatikan jumlah orang yang naik. Harus benar – benar dibatasi dari biasanya.

Reporter : Andika

Editor : Tyo

Wonosobo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.