Jumpa Pers Dan Rapat Kordinasi Di Kantor Redaksi Medianasional Kab Banyumas

179 views

 

Purwokerto-medianasional.id.
Rapat Kordinasi dan Jumpa Pers sekaligus sosialisasi untuk bahas kedepan yang lebih maju dan sinergis yang dipimpin langsung Pemimpin Redaksi Amsir Sapernong.SH. Kepala Pimpinan Redaksi Medianasional yang berkantor di alamat. Jl. Karangrau RT. 07 /02.Karangrau Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.
Yang di hadiri para Jurnalis Senior dari beberapa wilayah, Kab Brebes, Provinsi Jawa Tengah, Kab Batang dan Kab Pekalongan juga Purwokerto. Minggu-10-01-2021.Pukul, 14.00.WIB. Sore.

Dimasa Pandemi Covid-19, semua Wartawan yang hadir sebelum di persilahkan masuk dan duduk bersama sesama Wartawan diwajibkan semuanya pakai Masker dan di Tes Swab sesuai anjuran Pemerintah Protokol Kesehatan.
Acara di buka mulai pukul 14.30.00.WIB yang langsung bahas tentang cara -cara kerja Jurnalis di lapangan seperti Liputan atau Investigasi mencari berita ke setiap Instansi.

“Wartawan juga tidak dilarang untuk punya kerja sampingan seperti usaha dagang maupun yang lain. Pimpinan Redaksi Medianasional , Amsir Sapernong.SH, menyampaikan ke semua Jurnalis yang hadir dalam pertemuan jumpa Pers di kantor Purwokerto memberi wejangan dan arahan – arahan ke semua Wartawan /Jurnalis, bunyi pesannya kerjalah yang Extra hati-hati dan Santun dalam setiap liputan maupun Investigasi di lapangan, karena Wartawan adalah Sosial kontrol masyarakat dan harus bisa rilis berita hasil liputannya tersebut, “kata Pimpret Medinas.

“Pimpinan Redaksi juga menyampaikan di tahun 2021 ini semua Wartawan Medianasional harus sudah kopentansi dan harus bisa bersatu dan bisa saling menjaga satu sama lain, saling menghormati sesama Jurnalis dimanapun berada dan selalu kompak Karena persaudaraan itu sangat penting , semua Wartawan adalah satu wadah yang resmi sudah di lindungi payung Hukum oleh Dewan Pers.

Reporter. Rudi S

DomaiNesia

Jumpa Pers Dan Rapat Kordinasi Di Kantor Redaksi Medianasional Kab Banyumas

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.