Wujudkan Tali Asih Alumni SMP N 1 Tanjung Raja Kunjungi Guru

271 views

Lampung Utara, medianasional.id – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Tanjung Raja, angkatan 1995 bentuk tali asih, kepada guru ustadz Sawani yang beberapa hari ini dirawat dirumah sakit Handayani, penyerahan bantuan yang di berikan langsung dikediamannya. Ustadz Sawani adalah dari orang tua Abdul Kholik, yang mana Abdul Kholik saat ini bertugas sebagai anggota Koramil 412-10/Tjr alumni SMP Negeri 01 Tanjung tahun 1995, Senin (22/2/2021).

Ditempat terpisah juga pemberian tali asih kepada almarhumah ibunda dari Sri Hasanah, ibu Sri Hasanah adalah alumni SMP Negeri 01 Tanjung Raja, yang mana ibu Sri Hasanah adalah istri dari kepala desa di desa Sindang Marga, Kecamatan Tanjung Raja. Di lain waktu akan diadakan tali asih kepada Ike yang Alumni SMPN 01 Tanjung Raja juga pemberian tali asih akan diberikan pas hari ketujuh pada tanggal 25 Februari, yang mana Ike sapitri juga alumni SMP N 01 Tanjung Raja.

“Kami alumni tahun 1995 SMP Negeri 01 Tanjung Raja inilah bentuk kepedulian,d tema “tali asih peduli sesama”, sekolah adalah tempat kami bertemu dan berpisah serta mencari ilmu,” ucap Susnawati, S.Pd.

“Alhamdulilah rekan-rekanku ini kondisi guru kita tersayang, begitu antusias menyambut kami dengan begitu luar biasa ramahnya. Banyak salam dan doa yg di ucapkan Bapak guru kita ustadz sawani tadi terhadap rekan-rekan semua, atas perhatian yang begitu besar terhadap beliau. Salam dan doa kalian tadi sudah kami sampaikan ya rekan-rekan dan berkat doa kalian yang tulus, sekarang bapak ustadz sawani sudah sehat wal Afiat kembali seperti sedia kala,” terang Susnawati,S.Pd., kepala yayasan lembaga pendidikan Tiara desa Sindang agung.

 

Reporter : Hendra Antoni

Editor : Drajat

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.