Warga Desa Winongan Lor, Geger Penemuan Seorang Pria Gantung Diri

399 views

Korban, M Yollywiro Cahyo irdianto yang ditemukan tewas gantung diri.

Pasuruan, medianasional.id – Warga Desa winongan Lor tiba – tiba dibuat geger dan heboh, pasalnya M Yollywiro Cahyo irdianto Dusun Sentul RT 02/RW 01 Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan di temukan tewas gantung diri di belakang rumahnya pada Minggu, (12/01/ 2020).

Korban ditemukan tewas di usia 43 tahun oleh orang tuanya sendiri pada hari minggu sekitar pukul 08.30 WIB disaat hendak mengajak sarapan pagi, namun orang tua korban sangat terkejut ketika melihat anaknya M Yollywiro Cahyo Irdianto sudah terbujur kaku dan meninggal dunia dengan cara gantung diri di belakang rumahnya. Seketika itu orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winongan.

Korban ditemukan gantung diri dibelakang rumah.

Kapolsek Winongan AKP Tohari S.E menuturkan kepada tim medianasional, “Pada hari sabtu tanģgal 11/01/2020 korban pulang kerja dari Malang pukul 21.00 WIB, langsung menuju ke halaman belakang dan duduk di gasebo sambil main hp. Selang beberapa jam tepatnya Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIB korban di temukan tewas gantung diri di atas pohon matao dengan menggunakan tampar warna putih, di sebelah korban ada kursi kecil dan di duga kuat sebagai alat untuk mempermudah korban mengakhiri hidupnya,” jelas Kapolsek.

Sementara orang tua korban mengatakan, “Anak saya mengalami depresi semenjak cerai dengan istrinya, setelah itu dia punya pacar lalu di putus, mungkin ini sudah menjadi suratan takdir dari yang Maha Kuasa bagi anak saya,” pungkasnya.

Reporter : Mu’in

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.