Warga Desa Sukajaya Antusias Hadiri Musyawarah Pembangunan Desa

184 views

Lampung Selatan, medianasional.id – Dalam rangka perencanaan pembangunan desa yang lebih maju dan sejahterah, desa Suka Jaya mengadakan rapat pada hari Sabtu 14 April 2018, di RM Siger 741 Sukajaya, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.

Acara rapat desa dihadiri Aparat desa dan tokoh adat/ musyawarah dana desa, Kepala Desa Jailaini yang lebih akrab disapa abang 741 menyampaikan tentang pembangunan perencanaan desa.

“Gotong royong akan dilaksanakan hari selasa depan, fokuskan pada pembangunan infrakstuktur di Desa Sukajaya”, ucap bang 741.

Kades Suka Jaya juga menghimbau kepada warga untuk membawa peralatan kerja untuk melaksanakan gotong royong. Dikatakannya, Camat Penengahan akan turun langsung meninjau pembangunan di Desa Suka Jaya tersebut. Untuk menyakinkan benar ada pembangunan infrastruktur di desa Sukajaya, rencananya jalan desa tersebut akan di rabat beton sesuai standar dan kualitas mutunya terjamin.

Dari pantauan media, untuk pembangunan desa Sukajaya sekarang ini memang lebih maju setelah dipimpin bang 741.

Antusias warga menyambut hangat pembangunan desa tersebut, dan warga merasa bangga dengan kepemimpinan bang 741.

Ketua PPD Ihsan, Spd., dalam rapat menyampaikan kepada warga, siapa yang siap menjadi petugas Pemilihan Pemungutan Suara (PPS), dibutuhkan petugas PPS enam warga yang tamatan SMA.

Dengan jiwa sosialnya, bang 741 memang mempunyai royalitas yang tinggi dengan gaya sederhana apa adanya, bang 741 akan maju kedepan terus demi kesejahteran masyarakat khususnya desa Sukajaya kecamatan Penengahan. (Amin)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.