Wabup Pringsewu Buka Dialog Kebangsaan

48 views
Pringsewu redaksimedinas.com – Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. membuka acara dialog wawasan kebangsaan, sekaligus menyampaikan makalah. Kegiatan yang digelar di ballroom Hotel Regency, Wates, Pringsewu, Rabu (22/11) diikuti perwakilan unsur forum intelijen daerah, forum kewaspadaan dini masyarakat, forum komunikasi putra-putri purnawirawan TNI/Polri, ormas kepemudaan, serta badan eksekutif mahasiswa se Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0424/TGM-PSW Letnan Kolonel lnfanteri Anang Hasto Utomo, S.IP., Kepala Kepolisian Resor Tanggamus & Pringsewu Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, S.I.K., Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Pringsewu Hi.Ibnu Harjiyanto, Ketua KPUD Pringsewu Andreas Andoyo, S.Sos., M.TI., serta Kepala Seksi Politik pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Pringsewu Suyatno, S.IP.
Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam arahannya saat membuka dialog berharapĀ  kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk menyamakan visi dan misi serta persepsi dalam membangun serta menjaga keutuhan bangsa dan negara.
Menurutnya, keberagaman budaya, adat istiadat, bahasa dan agama yang ada di lndonesia, khususnya di Kabupaten Pringsewu, dapat menjadi modal dan kekuatan besar dalam membangun NKRI dan Pringsewu secara khusus, berlandaskan semangat persatuan dan kesatuan serta wawasan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (Jum)
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.