Wabup Hadiri Upacara HUT Bayangkara Ke -73

74 views

Bungo, medianasional.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke – 73 seluruh Polri secara serentak melaksanakan upacara di selutuh Indonesia hari ini. Begitu juga di Polres Kabupaten Bungo juga melaksanakan upacara HUT Bayangkara ke -73 di Lapangan Puspa Ragam Semagor (10/07).

Pada upacara tersebut tampak hadir Wakil Bupati Safarudin Dwi Apriyanto, pimpinan OPD di lingkup Pemkab Bungo, Pensiunan, Yokoh Masyarakat, Ormas/OKP, Mahasiswa, serta para tamu undangan lainnya.

Upacara HUT Bayangkara ke – 73 ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP JJ Morais SIK yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada HUT kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Usai mengikuti Upacara HUT Bayangkara ke – 73, Wakil Bupati Bungo kepada awak media mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat hari ulang tahun bayangkara yang ke -73 kepada seluruh personil Polres Bungo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo selamat hari ulang tahun bayangkara yang ke -73 kepada seluruh personil Polres Bungo,” ujar Wabup Apri.

Pemerintah Kabupaten Bungo akan selalu siap membangun kerjasama yang baik dengan Polres Bungo,” tutur Apri.

“Kami juga mengapresiasi atas berbagai pencapaian prestasi yang telah diraih oleh Polri selama ini, mudah-mudahan sinergi dan koordinasi antara Polres Bungo dan Pemkab Bungo semakin baik, terlebih jelang mendekati Pilkada serentak 2020 mendatang,” tutup Wabup.

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.