Usai Pengamamanan Pemilu, Kapolres Lambar Pimpin Apel Pelepasan Personil Brimob Polda Lampung

110 views

Lampung Barat, medianasional.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. pimpin apel pelepasan kepulangan personil pasukan Brimob Polda Lampung yang usai membantu proses pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Lampung Barat kurang lebih satu minggu dan kembali kesatuan asal yakni Polda Lampung pada Sabtu pagi 20/04/2019.

Apel tersebut dihadiri Wakapolres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH.MH. Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Danki Brimob, anggota Polres Lampung Barat dan personil BKO Brimob Polda Lampung sebanyak kurang lebih 30 personil.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif.


Selama kegiatan mulai dari masa tenang, hari pencoblosan, sampai dengan penghitungan suara di PPS hingga pergeseran surat suara dari PPS ke PPK, kemudian juga pelaksanaan tugas patroli gabungan bersama polres dan Kodim 0422 Lampung Barat.

“Semua rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik sehingga kehadiran satuan Brimob yang membackup kegiatan di wilayah hukum Polres Lampung Barat, tanggapan bapak bupati dan semua komponen di wilayah hukum Polres Lampung Barat terkesan baik,” terang Kapolres.

Mudah mudahan sepanjang perjalanan untuk kembali di kesatuanya dalam keadaan selamat dan sampai tujuan bisa bertemu dengan sanak family di kota bandar lampung, permohonan maaf kami selaku tuan rumah kapolres dan seluruh perwira dan staf dan jajaran polsek mungkin selama pelaksanaan backup di wilkum polres lambar ada beberapa hal yang kurang berkenan kami mohon maaf dan di tinggal saja di lampung barat ini bawak kesatauan asal yang baik-baik saja.

“Terkait fasilitas yang sudah kita berikan itulah semampunya kami yang dapat kita berikan kepada rekan-rekan brimob, harapan kami kedepan tetab terjalin pelaksanaan tugas lainya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” terang Kapolres.

“Terkait pelaksanaaan tugas lainnya kita selalu menjalin silaturahmi karena ini bagian dari pada Polri juga dan kita berdoa bersama mudah-mudahan Pleno di kecamatan lanjut di Kabupaten hingga ke provinsi semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” harap Kapolres.

Rekan-rekan kita dari Brimob juga masih di ibu kota jakarta melaksanakan kegiatan PLB untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi terkait dengan situasi dengan di negara Republik Indonesia.
Kita sebagai daerah imbangan kewilayah ibu kota negara tentunya kita tetab terus lakukan berbagai kegiatan untuk menciptakan kondusifitas yang ada di wilayah khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Barat dan sekali lagi saya ucapkan terimkasi atas segala loyalitas, semangat dan didikasi dalam melaksanakan tugas membackup Polres Lambar.

Sampaikan salam kami kepada komandan satuan dan Wakil Komandan Satuan mudah-mudahan hubungan baik kita selama ini terjalin terus sehingga Polri terus jaya.(yodi)

Lampung Barat Pemilu 2019

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.