Unit Layanan Pelanggan PLN Jonggol Disebut Amburadul

Bogor297 Dilihat

Bogor, Medianasional.id – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jonggol disebut amburadul. Pasalnya, petugas yang menangani komplein masyarakat, terkesan cuek dan tidak memberikan tanggapan atas keluhanan konsumen.

Seperti yang dialami pelanggan di Bukit Matoa. Sudah 9 jam tidak ada respon dari petugas teknis yang disiagakan 24 jam melayani masyarakat.

Seorang warga, Miko mengatakan, sangat keberatan dengan pelayanan ULP Jonggol.

“Bayangin, dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi tidak ada tanggapan dari PLN. Sementara kita tergantung pada listrik untuk banyak hal. Petugas ini perlu dievaluasi,” kata Miko.

Adapun nomor layanan 24 jam tersebut adalah +62 812-9004-3885 dibawah seorang teknisi pengendali.

Jika pelayanan low respon dari petugas teknis seperti itu, tentu akan merugikan mayarakat dan visi PLN hanya di atas kertas saja.

Adapun layanan 24 jam ULP Jonggol yang dikendalikan oleh teknisi diduga bernama Wira, tidak memberikan klarifikasi saat dikonfirmasi.

Untuk itu sangat diharapkan, ULP PLN Jonggol bekerja profesional dalam melayani. Sehingga tidak menimbulkan kerugian besar bagi pelanggan akibat terhambatnya aktivitas.

Penulis: Rap Turnips.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.