Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik

65 views

Lampung Barat, medianasional.id – Tradisi pedang pora saat pelepasan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama istrinya dan didamping Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menghantar kegiatan pelepasan AKBP Tri Suhartanto yang digelar di halaman Mapolres Lampung Barat, pada hari Senin (29/10/2018) pukul 14.00 wib.

Dalam pelepasan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, mengalungkan karangan bunga kepada AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. berserta istrinya, kemudian dilanjutkan dengan pedang pora dengan diiringi musik. Seluruh anggota jajaran Polres Lampung Barat mulai dari Waka Polres hingga anggota bersusun panjang hingga pintu gerbang keluar. Satu persatu AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama istrinya berjabat tangan dengan anak buahnya itu yang didampingi Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP Doni Wahyudi beserta istrinya, dengan suasana haru.


Di sela-sela berjabat tangan AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. juga mengucapkan banyak terima kasih yang terdalam kepada seluruh jajaran polres dan polsek yang telah berusaha melaksanakan tugas semaksimal mungkin. “Tanpa bantuan rekan-rekan, saya tidak berarti apa-apa,” ucap AKBP Tri Suhartanto. (yodi.z)

Lampung Barat Polres Lampung Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.