Tim surveior Akreditasi Puskesmas Lakukan Penilaian UPTD Puskesmas Ulak Rengas

182 views

Lampung Utara, medianasional.id Tim Surveior Akreditasi Puskesmas dari komisi Akreditasi Fasilitas kesehatan Tingkat pertama (FKTP) kementerian kesehatan RI melakukan penilaian di puskesmas Ulak Rengas, Rabu (18-07) pagi bertempat aula puskesmas Ulak Rengas.

Kedatangan Syawaludin,Drs Asep misbahAlfalah,dr Denwal’M.kes dari FKTP ini akan menilai Puskesmas Ulak Rengas bedasarkan standar yang telah di tentukan.

Dalam pengarahanya ketua tim yang datang ke puskesmas Ulak Rengas ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien serta memenuhi standar kemenkes RI.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Abungtinggi Mansuri SE berharap dengan dengan kedatangan Tim Surveior Akreditasi puskesmas bisa meningkatkan mutu dan kinerja puskesmas Ulakrengas lebih baik lagi.

“kami akan mendukung kegiatan ini dan juga pelayanan puskesmas harus di tingkatkan lagi karena kebutuhan masyarakat untuk kesehatan semakin tinggi khususnya di kecamatan Abungtinggi.”harapnya.

Penilaian Akreditasi ini berlangsung 3 hari dari tanggal 18 20 juli puskesmas akan di survei dan dinilai apakah puskesmas Ulakrengas sudah layak atau belum di berikan sertifikat akreditasi puskesmas sesuai dengan tingkatkan hasil yang sudah di capai.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua ibu PKK Nida Arifin, Spd kecamatan Abung Tinggi lampung utara beserta angotanya ,Kepala UPTD puskesmas Arief.

Kontributor : Hendra Antoni

Editor : Puji_Leksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.