Tim Sepak Takraw Bungo Berhasil Menyabet Juara I Bergilir Putra Pada Kejuaraan Provinsi Sepak Takraw 2017

263 views

 

Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri, SP ME didampingi Kepala Dinas Porapar Bungo Ir. H.Aryadi menyambut arak-arakan Tim Sepak Takrau Bungo di depan rumah dinas Bupati Bungo.

 

Tim Sepak Takraw Bungo berhasil menyabet Juara I Bergilir Putra pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw tahun 2017 yang memperbutkan piala Gubernur Jambi H. Zumi Zola yang digelar di kabupaten Kerinci. Kejurprov Sepak Takraw digelar mulai tanggal 28 – 30 September 2017 lalu.

 

Bupati Bungo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para atlet, official serta pengurus PTSI kabupaten Bungo. Prestasi ini telah mengharumkan nama kabupaten Bungo, sehingga dimata daerah lain kabupaten Bungo disegani dalam bidang olahraga Sepak Takraw tentunya.

 

“Ini merupakan prestasi bagi kabupaten Bungo dan terimakasih atas perjuangan para atlet dan juga official serta pengurus PTSI kabupaten Bungo,” kata Mashuri.

 

“Mari kita pertahankan prestasi di bidang olahraga ini pada Porprov tahun 2018 mendatang,” lanjut Mashuri.

 

Sebagai penghargaan kepada para Tim Sepak Takraw, Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME juga memberikan apresiasi uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk atlit. Uang Pembinaan tersebut langsung diserahkan dan diterima oleh Plt. Ketua PTSI kabupaten Bungo, Abdul Haris.

 

Plt. Ketua Persatuan Sepak takraw Seluruh Indonesia (PTSI) kabupaten Bungo, Abdul Haris kepada awak media mengatakan, atlet sepak takraw kabupaten Bungo berhasil mengalahkan tim dari Tebo. Oleh karena kemenangan tersebut tim putra menjadi juara satu, sedangkan untuk tim putri menjadi semifinalis.

 

“Untuk tim sepak takraw putra kita juara I setelah mengalahkan tim Takraw kabupaten Tebo. Dan untuk tim putri kita baru bisa menjadi semifinalis,” terang Abdul Haris.

 

“Selain membawa pulang piala bergilir Gubernur Jambi, ternyata Tim Sepak Takrau juga mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan. Dengan menjadi juara dalam ajang Kejurprov Sepak Takraw, PTSI kabupaten Bungo optimis bisa mengharumkan nama kabupaten Bungo ke depan khususnya pada ajang Porprov tahun 2018 mendatang,” lanjut Haris.

 

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Kepala Dinas Porapar Ir. H. Aryadi, Ketua Harian KONI Khaidir Saleh, SH dan wakil ketua KONI, Hilal. (fa)

DomaiNesia

Bungo Kejuaraan Provinsi Jambi Piala Gubernur

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.