Tim Jangkar Jokowi Road Show Ke  Luwu Timur

244 views

Ketua Tim Relawan Jangkar Jokowi Sulsel, Andi Irma Mappanyuki, bersama Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler (Foto : Dok)

MALILI, Medianasional.id- Salah satu tim relawan calon presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang saat ini cukup massif menggalang kekuatan dan dukungan warga di Sulawesi Selatan adalah relawan yang menamakan diri Jangkar Jokowi.
Relawan yang dikomandoi Andi Irma Mappanyuki ini terus bergerak ke sejumlah daerah di Sulsel. Selain untuk  memperkenalkan dan mensosialisasikan program kerja Jokowi-Maruf Amin,  juga dalam rangka konsolidasi relawan serta akselerasi  pembentukan  kepengurusan jangkar Jokowi di tingkat Kabupaten/kota se Sulsel.
Pada Sabtu (15/09/2018) pekan  lalu rombongan relawan berkostum putih kombinasi merah ini melakukan road show ke Kabupaten Luwu Timur. Di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini, rombongan relawan jangkar Jokowi bertemu  sejumlah elemen masyarakat baik pemuda, tokoh wanita dan tokoh masyarakat , pengusaha serta para petani guna mensosialisasikan program kerja Jokowi -Maruf, sekaligus berdialog langsung dengan warga.
Kepada Medianasional.id, Ketua Jangkar Jokowi Sulawesi Selatan, Andi Irma Mappanyuki, didampingi Kordinator Bidang dan Pemenangan, Sumiyati Ilyas, mengungkapkan bahwa salah satu alasan tim jangkar  Jokowi berkunjung ke Luwu Timur , karena Lutum merupakan salah satu target untuk meraup suara Jokowi – Maruf Amin di Sulsel mengingat Bupati dan wakil bupati di Luwu Timur adalah ketua partai pengusung Jokowo-Maruf, yakni Golkar dan Nasdem, disamping PDIP dan sejumlah partai lainnya.Apalagi salah seorang tim jangkar Jokowi yakni ibu Sumiyati Ilyas, adalah caleg di Dapil IV Luwu Timur dari PDIP, sehingga jangkar Jokowi sangat optimis untuk mendulang suara.
” Kami optimis Lutim bisa menangkan Jokowi-Maruf , karena ada dua mesin partai besar yang akan bergerak konsisten untuk menyokong pergerakan jangkar Jokowi” beber Irma Mappanyuki yang juga Ketua Umum Nasional Srikandi WN 88 ini.
Selain bertemu dengan masyarakat, relawan jangkar Jokowi juga bertandang ke rumah jabatan bupati Luwu Timur untuk melakukan audiens dengan bupati Luwu Timur, Muh.Thoriq Husler, terkait hadirnya Jangkar Jokowi di Lutim. Pada kesempatan tersebut Husler merespon positif keberadaan jangkar Jokowi di Luwu Timur dan berjanji untuk memfasilitasi pembentukan relawan jangkar Jokowi di Luwu Timur.
“Jadi intinya pak Bupati sangat respek kepada jangkar Jokowi dan siap memfasilitasi terbentuknya relawan Jangkar Jokowi di Luwu Timur ” urai Andi Irma Mappanyuki .
Ditanya tentang Kabupaten lainnya di Luwu Raya seperti Luwu,Luwu Utara dan Kota Palopo,  pengusaha ternama di kota Makassar ini mengharapkan setelah jangkar Jokowi Luwu Timur terbentuk, nantinya akan segera pula diikuti daerah lainnya.(YUL)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.