Tiga Pentolan Aktivis Menyoal Ke Absahan Ijazah Eko Priyono Di KPUD Kabupaten Pemalang.31/11/20.

393 views

Pemalang – Medianasional id.

Pemalang Jawa Tengah jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember yang akan datang dua hari terakhir ini di gegerkan tentang ke absahan ijazah Eko Priyono yang kini menjadi kandidat calon wakil bupati kabupaten Pemalang padahal waktu pencoblosan kartu suara hanya tinggal menghitung hari.

geger gegara ke absahan ijazah Eko Priyono ini di awali dari tiga pentolan aktivis Pemalang yang mengatasnamakan dari LSM. JATRAMAS ( Jaringan Transparansi Masyarakat ) Indonesia .dan BCN ( Bintang Cakra Negara).pada hari Senin tanggal 31 Nopember 2020 datang ke KPUD kabupaten Pemalang melaporkan adanya penemuan kejanggalan ijazah Eko Priyono calon wakil Bupati Pemalang nomor urut 1 yang berpasangan dengan Agus Sukoco .

kedatangan tiga pentolan aktivis Pemalang di KPUD kabupaten Pemalang pada Pukul 09.00.WIB.dan menyerahkan berkas laporan hasil temuannya kepada pihak KPUD Pemalang.

menurut M Topik ketua umum LSM JATRAMAS , laporan yang kami serahkan kepada pihak KPUD Pemalang itu atas hasil investigasi ke Jakarta Utara tempat yang bersangkutan sekolah di sana , alhasil ada tiga point’ kejanggalan ,

sedangkan Suripto mengatakan kami tidak hanya melaporkan hasil investigasi ke KPUD pemalang , namun akan kami lanjutkan laporan hasil temuan ini ke APH.hal ini di Amiini oleh Toto Darminto dari LSM Bintang Cakra Negara.

laporan dari LSM JATRAMAS Indonesia dan BCN ke KPUD Pemalang mendapat tanggapan dari terlapor H. Eko Priyono.

menurut H. Eko Priyono saat di konfirmasi melalui telepon selulernya oleh awak media mengatakan ; memang benar pada ijasah saya yang lama nama EKO PRIONO setelah ada perubahan menjadi EKO PRIYONO.

di tambahkan oleh Eko Priyono , saya sudah lakukan sesuai aturan yang ada di KPU , jadi prosedure sudah saya lakukan, Gpp ini sebuah ujian mental saja .biarlah kalau saya salah, siaap di penjara kalau saya lakukan pemalsuan apapun langkah saya.terang Eko Priyono sambil menjawab posisi dirinya masih di luar kota.

URIPTO GD.

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Tiga Pentolan Aktivis Menyoal Ke Absahan

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.