Ternate Pulau Digegerkan Temuan Sosok Mayat Pria di Laut

4319 views

Ilustrasi (Foto Google)

Ternate, medianasional.id – Seorang pria insial KM (40) nelayan asal Rua Ternate Pulau, Kota Ternate di temukan tak bernyawa tepatnya di perairan Rua, Rabu (22/5/2019) pagi tadi.

Berdsarkan infromasi yang di himpun media ini, awalnya korban pergi ke tempat penangkaran ikan (rompong) dengan menggunakan body perahu, guna menyalakan lampu di tempat Penangkaran ikan pada hari selasa (21/5/2019) sekitar pukul 23.00 wit hingga ditemukan tak bernyawa terapung bersama pelampung dengan posisi tenggelam dan tersangkut pada tali pelampung.

Sementara, Kasubang Humas Polres Ternate IPDA Wahyudin saat di konfrimasi membenarkan adanya temuan sosok mayat di perairan Rua, Kecamatan Ternate Pulau.

Lanjut dia, sosok mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya bahwa saat dirinya sedang melaut, tiba tiba melihat sebuah perahu tanpa pemilik yang terhanyut, dan ketika ia mendekat ke perahu terlihat sebuah pelampung yang terapung sekitar 5 Meter dari Perahu, karena penasaran ia langsung mengangkat pelampung namun terasa berat dan ternyata di angkat terlihat sesosok mayat yang tersangkut di tali pelampung.

“ Untuk tindakan pihak kepolisian yaitu mengambil sidik jari dan membuat laporan kepolisian,” ungkapnya.

Sementara, saat dikonfrimasi media ini terkait dengan Otopsi mayat, ia mengungkapkan bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban dengan membuat surat pernyataan menolak di Otopsi.

Safrin

Ternate

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.