Terkait Dugaan Pemalsuan Identitas Oleh Dua Orang Anggota BPD Saribulan, Ini Tanggapan Kadis PMD

396 views

Mukomuko,  medianasional.id – Terkait adanya dua orang anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) Saribulan,  kecamatan Air Dikit, kabupaten Mukomuko,  yg diduga melakukan pemalsuan identitas atau memakai ijazah orang, agar menjabat sebagi anggota BPD.

Perihal itu mendapat tanggapan dari Kepla Dinas (Kadis)  Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sahroni. Menurutnya, jika memang demikian yang terjadi,  maka pihaknya akan mencari tahu kebenarat hal itu. Dikatannya, untuk mencari kebenaran itu, pihaknya akan berkoordisi kepada Camat Air Dikit (CAT) Iskameri Kerena menurutnya,  pihaknya di PMD. Kerena pihaknya mengaku,  tidak tahu menahu persoalan adanya dugaan pemalsuan indentitas tersebut.

“Terusterang kita tidak tahu adanya masalah dugaan pemalsuan identitas itu.  Seharusnya kepala desa diwaktu itu harus sgera melaporkan hal itu kepa pihak kita. Jikalau ada pertukaran, seharusnya cepat-cepat diloporkan,  supaya segera dilakukan PAW. Adanya kejadian itu, terlebih dulu kita akan mengkrosscek persoalan itu pihak kecamatan Air Dikit, ” singkatnya kepada medianasional.id Senin (24/9/2018) didampingi kepala bidang desa, dikantornya.(Aris/Ras)

 

Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.