Terjadi Lakalantas di Tikungan Ganda Babeko

885 views

Bungo, medianasional.id – Tepatnya di tikungan ganda Kecamatan Bathin II Babeko, sebuah kendaraan jeep toyota fortuner nomor polisi BP 1577 DA yang dikemudikan oleh Riki H dengan penumpang Muklis B Chan dan Sofyan datang dari arah Bungo menuju arah Jambi saat sampai di jalan tikungan berganda ke kanan kendaraan oleng hilang kendali lari ke kanan dan bertabrakan dengan truck hino nomor polisi BE 9183 BO.

Kejadian yang sangat cepat itu gak bisa dielakkan oleh M Soleh pengemudi Truck Hino yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Jambi menuju arah Bungo.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan jeep toyota fortuner nomor polisi BP 1577 DA mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Untuk diketahui kejadian lakalantas ini terjadi di jalan lintas Jambi km 10 arah Babeko Desa Nyiur Gading Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo.

Untuk pengemudi Riki H (43) tahun, beralamat di Cubadak Air Salatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Sedangkan penumpangnya Muklis B. Chan, (50) tahun, beralamat di Jalan Fajar Damai no 28 RT 02 RW 20 Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat Kora Bekasi. Yang terakhir Sofyan, (59) tahun, beralamat di Barang Kabung Kota Pariaman.

Pengemudi truck hino nomor polisi BE 9183 BO, M Soleh H, (44) tahun, beralamat di Dusun IV Gunung Agung Tetusan Munyai Lampung Tengah tidak ada luka ataupun lainnya.

Adapun kerugian material diperkirakan 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah). Hal ini disampaikan Kasatlantas Bungo melalui Paur Humas Polres Bungo M. Nur.

“Cuaca sore hari cerah, jalan tikungan berganda pada tikungan ke kanan dari arah Bungo menuju arah Jambi, arus lalin sepi, jauh dengan perumahan penduduk,” terangnya. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.