Terik Matahari tidak Menyurutkan Semangat Anggota TNI Kodim 0702 Purbalingga dalam Program TMMD Desa Karangjambu

122 views

Purbalingga.Medianasional.id – Faktor cuaca sangat berpengaruh besar terhadap proses pengerjaan pembangunan di tempat terbuka, begitu juga yang dirasakan gabungan TNI Kodim 0702 bersama anggota Polres Purbalingga di lokasi Makadam TMMD di Desa karangjambu.

Pengerjaan jalan  sepanjang 1.975 meter, dengan lebar 7-9 meter tidak lepas dari pengaruh cuaca tersebut.

Cuaca di Desa Karangjambu dan sekitarnya, desa sasaran TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga, akhir-akhir ini memang hujan, namun jika cuaca cerah dan bersahabat bahkan panas, terik matahari terasa sangat menyengat. Rabu (11/4/18).

Cuaca seperti itu justru yang dikehendaki oleh satgas TMMD  dan warga sasaran yang selalu kompak membangun jalan sasaran utama TMMD tersebut.

”Justru cuaca yang terik ini yang kami kehendaki, daripada mendung dan akhirnya hujan, membuat pasir yang sudah kami taburkan diatas Makadam hanyut terbawa air hujan” ungkap Widianto, Bamin Sat Binmas Polres Purbalingga yang tergabung dalam Satgas TMMD.

”Di cuaca panas dan terik ini yang kami tantang demi kualitas pembangunan jalan. Kami bersama TNI dan warga terus bersemangat meratakan pasir dan batu demi target Makadam yang sudah ditentukan” pungkasnya.(Al-2)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.