Tensi Darah Tinggi, Dua Personel Pengaman PPK Diistirahatkan Sementara

95 views
Pringsewu Medianasional.id – Urusan kesehatan (Urkes) Polres Tanggamus bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pringsewu melaksanakan pemeriksaan kepada personel pengamanan di PPK dan Gudang KPU Kabupaten Pringsewu, Selasa (23/4/19).
Hasil pemeriksaan kesehatan ditemukan salah satu personel Polri Polres Tanggamus mengalami tensi darah tinggi, sehingga sementara diisterahatkan guna mencegah hal yang tidak diinginkan.
Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra, SH. MH. Dalam pemeriksaan kesehatan personel ditemukan personel dengan tensi tinggi atas nama Bripka J. Sinaga.
Kemudian di PPK Sukoharjo juga ditemukan personel TNI atasnama Sertu Zahri mengalami demam dan tensi darah tinggi.
“Satu Personel Polri mengalami tensi darah tinggi 150/90 dan satu personel TNI selain tensi tinggi juga mengalami demam, untuk itu telah kami rekomendasikan istrahat, bergantian dengan petugas yang dalam keadaan prima,” kata Kompol Rinaldi Eka Saputra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dalam keterangannya disela pemeriksaan.
Menurut Kabag Sumda, pemeriksaan kesehatan seluruh personel TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2019 akan terus dilakukan sebagai upaya pemeliharaan personel.
“Rencannya terus kita laksanakan hingga tahapan Pemilu 2019 selesai guna memastikan personel dalam kondisi kesehatan yang baik dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (NN/JUM)

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.