Tasyakuran Bersama Pemilik PT Maharani Triutama Mandiri

167 views

Batang, medianasional.id Seiring rasa syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayah kepada kita semua, atas apa yang telah kita bersama lakukan dalam kehidupan keseharian kita bersama yang telah di berikan nikmat hidup sehat bersama keluarga dan orang – orang terkasih di sekitar kita bersama.

Nazar adalah sebuah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai, Nazar bersinonim dengan kaul. Dalam perbendaharaan kata Islam dan Kristen adalah sebuah janji seseorang kepada Allah SWT untuk melakukan sesuatu hal, jika apa yang ia harapkan terpenuhi atau terkabulkan.

Hj. Caswati Pemilik PT Maharani Triutama Mandiri yang beralamat di jalan Candi Penataran mengatakan, bahwa ucapan syukur atas kesehatan suaminya yang selama sekian hari berada di rumah sakit ternama di Semarang telah diberikan kesehatan seperti sedia kala, Atas ijin Allah SWT penyakit yang telah bersarang di tubuh suaminya akhirnya berangsur angsur mengalami kesembuhan seperti sedia kala.

Bentuk ucapan rasa syukur terucap janji suci pada diri Ibu Hj Caswati manakala sang suami tercinta sembuh dari penyakit yang di deritanya, dengan mengucap Nazar manakala suami terkasih sembuh dari sakit yang di deritanya akan tasyakuran potong 11 kambing di sebelas titik, kali ini tasyakuran yang ke 10 kali bertempat di Desa Wonotunggal tepatnya di kediaman kawan satu alumni SMPN 1 Wonotunggal M. Nurcholimin, SH. Minggu, (21/7/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut teman SMPN 1 Wonotunggal angkatan ’91 sembilan puluh persen hadir bersama keluarganya.

Widegdo Edi Listianto, ST dalam kesempatan tersebut mengajak kepada rekan – rekan satu angkatan yang belum bisa bergabung untuk saling getok tular terhadap saudara kita satu angkatan untuk bersama sama membangun tali silaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan.

Lebih lanjut Widegdo menegaskan, jangan perbedaan materi menjadikan kita bersama terkoyak dan terpisah, jadikan momentum seperti ini sebagai langkah kebersamaan serta meningkatkan etos semangat saling memiliki keluarga se almamater di tingkat sekolah menengah tingkat pertama.

” Silaturahmi seperti ini harus kita pertahankan bersama, jangan sampai pudar hingga anak cucu kita bersama, tanpa adanya kerukunan kebersamaan mustahil kita bisa meluangkan waktu seperti ini, ” ucap Widegdo Edi Listianto, ST.

M. Nur Kholimin, SH selaku tuan rumah mengatakan, ucapan terimakasih kepada Ibu Hj Caswati yang telah berkenan dan mempercayai untuk dijadikan tempat Transit dalam rangka Road Show 11 titik tasyakuran nazarnya, atas kesembuhan suami tercintanya.

” Silaturahmi juga bisa menambah saudara dan mempererat rasa persaudaraan disamping bisa menambah barokah rizki untuk kita bersama,” Ucap M Nur Kholimin, SH.

Reporter : Puji_L

Batang tasakuran

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.