Tas Beserta Isinya di Ketemukan Dalam Rest Area KM 360 B Kuripan

21 views

Batang, medianasional.id
Mendekati puncak arus balik Lebaran 1440 H /2019 yang melintas di wilayah pantai utara Batang Jawa Tengah mulai nampak geliatnya. Terpantau di lapangan ramai lancar pada H + 4 hingga H+5 baik siang maupun malam hari.

Arus Lalu lintas para pemudik baik dari arah Semarang menuju Jakarta maupun sebaliknya, Mendekati H +5 lebaran arus terpadat yang berasal dari arah Semarang menuju Jakarta. Ini di benarkan oleh pemudik Hendri (45) asal Kecamatan Bukit Kemuning Lampung.

Hendri (47) menuturkan dirinya berasal dari Semarang saat berada di Rest Area Kuripan KM 360 B Batang nampak iring – iringan mobil maupun sepeda motor dari arah Semarang ramai padat.

” Iring – iringan kendaraan pribadi yang melintas di jalur Tol tersebut masih nampak hingga saya beristirahat di rest area 360 Kuripan, “Ucap Henry tadi pagi pukul 10. 00 WIB.

Kondisi arus lalu lintas arah Jakarta alhamdulillah lancar, tidak terjadi kemacetan, Kondisi seperti ini jauh berbeda dengan saat mudik ke Semarang yang mengalami troble di ruas Tol hingga tersendat.

Adanya peningkatan arus kendaraan pemudik tujuan Jakarta yang singgah di Rest Area Kuripan KM 360 B di rasakan Hendri. Ia juga mengatakan perkiraan pada H+4, H + 5) lebaran, di prediksi akan ada peningkatan arus balik tujuan Jakarta.

Lain Hendri, lain juga yang di alami Agus (32) warga pemudik asal daerah Semarang Jawa Tengah yang saat menempuh perjalanan tujuan Jakarta singgah di Rest Area Kuripan KM 360 B Batang sekira pukul 15. 45 WIB Sabtu, (8/6/2019) Kemarin.

Agus pemudik asal Genuk Semarang tersebut dengan tujuan Jakarta itu kehilangan tas beserta dompet, hp, beserta isinya saat beristirahat buang air kecil di toilet di Rest Area Kuripan, Malang tak dapat di tolak untung tak dapat raih. kendaraan yang keluar masuk di Rest Area Kuripan tersebut nampak ramai namun masih lancar aman terkendali.

Ia juga mengatakan bahwa tas yang berisi dompet, hp dan lainnya tertinggal saat di MCK, Namun Alhamdulillah kembali di temukan oleh anggota Polisi yang sedang berjaga di Pospam Ketupat Candi 2019 pos pengamanan mudik Rest Area Kuripan KM 360 Batang oleh Bripda Tunas.

Bripda Tunas mengatakan bahwa saat dia pas masuk di toilet ada tas yang tertinggal sendiri tak bertuan, lalu saya hubungi alhamdulillah masih tidak jauh dari Rest Area Kuripan. ” Akhirnya tas yang berisi dompet, hp dan dokumen lainya di ambil pemiliknya di Pospam Candi 2019 tepatnya di Rest Area Kuripan KM 360 B Batang, ” ucap Bripda Tunas.

Ucapan dan apresiasi juga di sampaikan oleh Agus, berkat adanya Bapak Polisi yang jaga di Pospam Ketupat Candi 2019 yang di laksanakan oleh Kepolisian Resor Batang, warga pemudik merasa aman dari gangguan kamtibmas di wilayah rest area 360 B Kuripan Bating.

” Terbukti tas milik saya yang tertinggal di toilet tidak raib, padahal berisi dompet, uang tunai dan surat berharga lainnya, ” Beber Agus warga pemudik yang kehilangan tas saat berada di Rest Area Kuripan.

Reporter : Puji_L

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.