Suasana Haru Warnai Sertijab Kasi Kejari Batam

534 views

Foto dari kiri : Filfan dan istri, Novriadi Andra, Fauzi, Robi Hariyanto dan istri (baju merah).

Batam, medianasional.id – Senin, 24 Juni 2019 di lantai 3 gedung Kantor Kejaksaan Negeri Batam digelar acara Pisah Sambut atau serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidum sekaligus Kasi intel kejaksaan Negeri Batam. Acara dipimpin langsung oleh Kajari Batam Dedie Tri Haryadi, SH,.MH. dan berlangsung hikmat serta penuh deraian air mata haru mewarnai kebersamaan yang pernah terjalin selama ini.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Batam Nur Arianto yang akrab disapa (Cak Nur), Kapolsek Batam kota, Kapolsek Nongsa Kompol Sihite, perwakilan Kemenkumham (Imigrasi) Rutan, Lapas, Kasi Pidum Pekanbaru, Karantina kota batam, tokoh Masyarakat dan sejumlah awak media online & Cetak, serta para undangan lainnya memadati ruangan Aula lantai 3 Kejaksaan Negeri Batam tersebut.

Dalam sambutannya Kajari Batam Dedie Tri Haryadi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada kedua anggotanya tersebut. “Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam – dalamnya atas kerjasama dan pengabdian Kasi Pidum Filpan Fajar Dermawan Laia, SH.MH dan Kasi Intel Robi Hariyanto, SH.MH yang telah bertugas dengan baik selama Saya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam ini. Semoga di tempat yang baru bisa cepat menyesuaikan diri dan mendapatkan prestasi yang lebih baik,” harapnya.

Masih dalam sambutannya Didie Tri Hariyadi, SH.MH mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kedua anggota yang baru, Kasi Pidum Novriadi Andra, SH.MH dan Kasi intel Fauzi SH.MH.

“Saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Batam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam tugas   yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi agar dapat terciptanya kinerja yang baik demi tercapainya cita cita bangsa dan negara, terutama untuk kota Batam khususnya yang kita cintai ini,” harap Dedie Tri Haryadi.

Masih dalam acara Sertijab tersebut Filpan Fajar Dermawan Laia, SH.MH yang bertugas sejak bulan Oktober 2017 sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batam (1 tahun 8 bulan) yang sebelumnya Ia pernah menjabat sebagai Kacabjari Tanjung Batu Kabupaten Karimun ini dalam sambutannya yang diiringi derai air mata perpisahan menyampaikan, “Saya sangat mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh mitra kerja yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas saya selaku Kasi Pidum Kejari Batam ini semoga hal ini masih bisa terjalin dengan pengganti saya nantinya dalam hal ini Kasi Pidum Novriadi Andra SH.MH agar bisa tercipta kota Batam yang aman dan kondusif tentunya,” papar Filpan di hadapan para tamu undangan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada mama saya yang selama selalu mendoakan saya sehingga saya bisa seperti saat ini serta Istri saya yang selalu setia memberi dorongan dan mendampingi saya,” tambah Filpan yang dikenal sebagai sosok yang familiar ini.

Hal senada pun disampaikan Kasi intel Robi Hariyanto dalam sambutannya, “Saya berharap semoga kedepannya para mitra kerja bisa menjalin kerjasama yang lebih optimal lagi bersama pengganti saya yang baru dalam hal ini Kasi intel Fauzi SH.MH. Semoga apa yang dicita citakan negara dan bangsa ini tercapai maksimal khususnya di kota Batam,” tutupnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 wib sampai pukul 16.00 wib ini diakhiri dengan Makan makan dan foto bersama. (Novizul Khoy)

Batam

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.