Srikandi WN 88 Nikmati Pesona Danau Matano

67 views

Srikandi WN 88 Nikmati Pesona Danau Matano

Luwu Timur, Medianasional.id- Kunjungan rombongan Srikandi Warung Nusantara (WN) 88 Humas Mabes Polri ke Luwu Timur, Sabtu pekan lalu menyempatkan diri menikmati keindahan Danau Matano yang terletak di Kecamatan Nuha-Soroako.
Salah satunya yang dikunjungi adalah area pantai Ide yang merupakan tempat rekreasi paling favorite di wilayah Soroako.
Di Pantai Ide Sorowako, rombongan Srikandi langsung beraksi dengan mengabadikan moment berharga melalu Smartphone andalan masing-masing untuk berselfie ria sembari tertawa lepas.
Dipimpin langsung ketua Srikandi WN 88, Andi Irma Mappanyuki bersama  Sekjen nya,  Sumiyati Ilyas , anggota  srikandi WN 88 tampak sangat menikmati kesejukan angin danau Matano yang sangat jarang ditemukan di daerah lainnya di Sulsel.
Sekjen Srikandi  WN 88 , Sumiyati Ilyas, yang juga mantan Kabid Pariwisata Luwu Timur mengungkapkan bahwa Kunjungan para Srikandi WN 88 ke Luwu Timur adalah untuk penjejakan awal rencana pembentukan pengurus srikandi  WN 88 di Bumi Batara Guru tersebut.
Namun, menikmati pesona alam Danau Matano juga tidak boleh terlewatkan oleh Srikandi, apalagi perjalanan lumayan jauh dari Makassar ke Luwu Timur sangat menguras energi, sehingga dibutuhkan refreshing, urai Sumiyati.
Mantan pegawai Dinas Tenaga Kerja Kab.Luwu Timur ini menambahkan , Danau Matano merupakan Destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh setiap orang jika ke Luwu Timur, karena pesona alamnya yang sangat indah dan natural , juga merupakan salah satu danau purba warisan dunia. Jadi sangat rugi jika tidak menikmati pesona danau Matano, pungkas Suminyati.(YUL)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.