Sinergitas TNI- Polri Dalam Membagikan 1.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat di Kecamatan Bongan

168 views

Kutai Barat, medianasional.id – koramil 0912-10/bongan bersama polsek bongan mengadakan apel bersama dalam rangka membagikan 1.000 masker gratis untuk masyarakat di kecamatan Batu, yang di adakan di lapangan apel polsek bongan, Kamis (10/09/2020).

Dalam apel bersama Danramil 0912-10/Bongan Kapten Chb Dodi Rosadi mengatakan, dalam rangka mengikuti kebijakan Pemerintah Pusat koramil 10 Bongan bersama polsek Bongan membagikan masker gratis untuk masyarakat kecamatan bongan.

Tak hanya itu, kegiatan pembagian masker gratis ini bertujuan agar masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah guna memutus mata rantai covid -19 dan mencegah penularannya, terutama di kecamatan bongan.

Hari ini sudah ada sekitar 1.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat di kecamatan Bongan, pembagian masker gratis ini di fokuskan di 3 titik di kecamatan Bongan.

Tujuan di fokuskan di 3 tempat yangg berbeda agar pembagian masker gratis ini merata tidak terkumpul di satu tempat. Tempat pembagian masker gratis berada di depan mapolsek bongan, jl.pos security pt.pjb, dan jl.pos security pt.parinda. Masker yang dibagikan adalah masker kain, supaya bisa dicuci dan dipakai lagi.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kutai barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.