Silaturrahmi Ustaz, Anak Yatim dan Majelis dengan Kapolda Banten Berlangsung Hangat

131 views

 

Banten, medianasional.id – Kapolda Banten Irjend Pol H.Tomsi Tohir dan Hj Niken Tomsi menerima kunjungan silaturahmi ustaz dan ustazah santri yatim dan pengurus Majelis Ratu Lela Amrin Ciawi Ciapus serta Ponpes Arruma Ciomas dan ponpes H.Patih Ciapus dibawah pimpinan KH. Saefullah Milad dan Ustaz Didin. Kamis (03/10) di rumah dinas Kapolda Banten.

Acara diisi dengan makan bersama, doa bersama dan ramah tamah serta pemberian buah tangan dari ibu Kapolda Banten Hj Niken Tomsi. Ketua rombongan KH Saefullah Millad dalam sambutannya sangat berterimakasih dan bersyukur atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk dapat bertatap muka dan makan bersama.

“Kami semua sangat bahagia sekali dan Alhamdulilah Bapak Kapolda Banten H.Tomsi dan Ibu Hj.Niken mau meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi ini. Dan kami semua mendoakan semoga Bapak Haji Tomsi sekeluarga sehat panjang umur dapat menjalankan tugas dengan lancar sukses dan amanah,” kata KH Saefullah dalam sambutannya.

Irjend Pol H.Tomsi Tohir dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulilah terima kasih kepada saudara saudaraku kyai, ustaz ustazah dan anak anak santri dan yatim yang telah berkenan mampir untuk silaturahmi. Harapan saya dengan silaturahmi ini terjalinlah kekeluargaan antara majelis ponpes dengan aparat kepolisian terutama para ustaz ustazah dan santri, diharapkan dapat menjadi santri ulama yang baik ikut menjaga memperhatikan keamanan demi terwujudnya NKRI yang kita cintai ini aman. Semoga menjadi santri ulama yang baik dengan iman yang kuat dan moral yang baik untuk dapat ikut menjaga NKRI kita seutuhnya,” pungkas Kapolda.

 

Acara silaturrahmi berlangsung hangat dan ditutup dengan pemberian buah tangan dari Hj Niken Tomsi dan foto bersama. (Rolla)

Banten

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.