Silaturahmi Cawabup Basuki ke Para Tokoh Kyai di Ngampel Kendal

311 views

Kendal -medianasional.id – Para Ulama dan tokoh Agama se-Kecamatan Ngampel Kendal Jawa Tengah menggelar acara pertemuan bersama Cawabup Kabupaten Kendal H. Windu Suko Basuki, SH, untuk mendukung dan mengawal Paslon Bupati Kendal DIBAS (Dico – Basuki) di ajang Pilkada Kendal 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 120 orang yaitu para tokoh kyai dan sejumlah para ulama di Kabupaten Kendal, di Desa Jatirejo Kecamatan Ngampel, Senin (21/09/2020).

Pada kesempatan itu Cawabup Kabupaten Kendal H.Windu Suko Basuki, SH, menyampaikan kegiatan itu sebagai rasa silaturahim kepada para kyai dan masyarakat khususnya se-Kecamatan Ngampel untuk memohon do’a restu serta dukungan untuk dirinya (DIBAS).

Menurut Basuki itu adalah salah satu cara memimpin Kabupaten Kendal dengan selalu dekat kepada para tokoh Agama dan para ulama sehingga apapun yang akan dilakukan olehnya tentunya atas restu dari para tokoh tersebut.

“Insyaallah kalau saya di ijabahi menjadi Wakil Bupati, ya saya harus bersama beliau-beliau ini, arahan dan masukan akan selalu saya dengar, dan ini adalah salah satu cara saya untuk mempimpin Kabupaten Kendal, harus dekat dengan Ulama dan para Tokoh Agama, sehingga apapun yang akan saya lakukan tentunya atas restu dari beliau-beliau ini,” ujar Basuki.

Selain itu H. Mas’ud yang merupakan Suriyah NU di Desa Jatirejo Ngampel, bertekat untuk mendukung DIBAS sepenuhnya.

“Saya akan bertekat memilih dan mendukung DIBAS, Insyaallah DIBAS adalah pasangan yang amanah dan bisa di percaya oleh masyarakat,” kata Mas’ud

Sementara itu KH. Chasunakhur selaku Penasehat tim Alang-Alang menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang ada keperluan yang mendesak.(Ero/Ags)

DomaiNesia

cawabup basuki Kendal pilkada kendal silaturahmi ulama

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.