Senam Bersama HUT Polri Untuk Menjaga Soliditas TNI / Polri Dan Pemda

122 views

Magelang, medianasional.id Komandan Kodim (Dandim) 0705/ Magelang Letkol. Arm Kukuh Dwi Antono, S.Ip mengikuti senam bersama TNI, Polri dan Pemerintah kota Magelang di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, Minggu (01/07).

Olahraga bersama ini dihadiri langsung oleh Walikota Magelang, Dan Rindam IV/Diponegoro, Dandim 0705/Magelang, Danyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad, DanyonArmed 3/105 Tarik, Wakapolres Magelang Kota dan jajaran Forkopimda Kota Magelang.

Dalam amanatnya, wakapolresta Magelang Kota Kompol. Khamami, S.H mengatakan “Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun ini, kita menyelenggarakan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan stamina fisik karena ini sangat penting bagi setiap manusia. Terlebih bagi para anggota TNI dan Polri yang media tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan, serta membutuhkan stamina fisik yang prima” terang Wakapolres Magelang Kota.

“Oleh sebab itu, kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup setiap anggota, sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik guna mendukung tugas pokok kita, dan acara olah raga bersama pagi ini sengaja kita laksanakan di Resimen Induk kodam IV/Diponegoro (Rindam IV/Dip) hal ini bertujuan untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di jajaran Garnisun Magelang.” Pungkas Khamami.

Di ahkir senam bersama tiba – tiba mobil ambulan Kodim 0705/Magelang memasuki lapangan dengan sirine yang dinyalakan dan sempat membuat panik para peserta apel senam bersama, dan setibanya ditengah lapangan ambulan kodim langsung di buka ternyata isi mobil tersebut adalah Nasi Tumpeng dan ucapan HUT Polri dari Kodim Magelang, yang hal itu merubah dari suasana panik menjadi tawa dan suka cita.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan “Sengaja tadi daya perintahkan anggota untuk membawa nasi tumpeng ini dengan mobil ambulan supaya bisa sampai tepat waktu, karena kalo yang lewat mobil ambulan pasti semua langsung memberi jalan, Meskipin setelah di buka kita lihat bersama tadi isinya adalah bukan orang sakit namun adalah nasi tumpeng, selain itu tujuan kami adalah juga sebagai Supraise Di ulang tahun Polri tahun ini, semoga kedepan sinergitas antara TNI dan Polri Makin mantab” Ucap Dandim.

Diakhir kegiatan senam bersama acara di lanjut hiburan Orgen Tunggal dan juga dibagikan beberapa Dorprice diantaranya sepeda, kipas angin, kulkas dan berbagai hadiah menarik untuk menambah daya tarik kegiatan senam bersama tersebut.

Kontributor : pen – 0705

Editor : Puji_Leksono

Magelang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.