Selain Resmikan Kantor BKAD, Bupati Bungo juga Berikan Bantuan kepada 200 Anak Yatim dan Kurang Mampu

90 views

Bungo, medianasional.id – Bupati Bungo H Mashuri SP ME hadiri sekaligus meresmikan kantor Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (06/03).

Tampak hadir pada peresmian ini selain Bupati Bungo juga ada unsur Forkopimda Bungo, Pimpinan Bank, para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Camat Rimbo Tengah, Rio/Kades, anggota BPD, perwakilan warga Kelurahan Pasir Putih dan Cadika, Dusun Sungai Mengkuang, Dusun Sungai Buluh serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri SP ME menyampaikan selamat atas diresmikannya kantor BKAD Kecamatan Rimbo Tengah.

“Selamat kepada seluruh pengurus BKAD kecamatan Rimbo Tengah,” kata Mashuri. Semoga dengan telah diresmikannya kantor ini, pelayanan kepada warga dapat ditingkatkan dan semakin baik lagi,” tambah Mashuri.

Disamping meresmikan meresmikan kantor BKAD Kecamatan Rimbo Tengah, Bupati Bungo H Mashuri juga menyerahkan bantuan Dana Sosial secara simbolis untuk 200 anak yatim dan kurang mampu di Kecamatan Rimbo Tengah.

Untuk diketahui seusai peresmian gedung BKAD Kecamatan Rimbo Tengah, Bupati juga akan mendampingi Gubernur Jambi meresmikan Mesjid Baiturrahim Kecamatan Pelepat dan akan mengikuti Tabligh Akbar malam ini di Dusun Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal.(fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.