Segera Hadir di Bogor, Bengkel Vinauto Berlian dengan Konsep One Stop Service

199 views

Cibinong, Medianasional.id – Situasi Pandemi Covid- 19 menjadi bahan perbincangan publik dalam kurun waktu satu tahun ini, iklim pertumbuhan investasi masih menjadi bayang-bayang, kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha. Karena daya beli menurun akibat perekonomian yang lesu.

Bengkel Vinauto Berlian Hadir membuka lapangan kerja di tengah pandemi covid 19 harus didukung dan diapresiasi, dimana masyarakat banyak kehilangan pekerjaan karena PHK akibat Pandemi. Hal ini tentu hadirnya pelaku usaha di tengah masyarakat khususnya di Nanggewer harus didukung dan jikalau ada kekurangan atau hal-hal lain terkait permasalahan teknis agar sebisa mungkin diselesaikan dan dibicarakan bersama mencari solusi sehingga pelaku usaha dan masyarakat saling bahu membahu membangun perekonomian dimana pemerintah juga sedang berusaha mempercepat proses pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid19 melalui program-program UMKM bagi para pelaku usaha.

Untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pelayanan Bengkel Vinauto Berlian diperkirakan dapat menyerap tenaga kerja sekitar 20 org guna memberikan Pelayanan yang Prima bagi pelanggan otomotif di tanah air baik masyarakat kabupaten Bogor, kota Bogor ataupun luar Bogor. Tenaga-tenaga yang direkrut dengan tetap mengutamakan warga sekitatnya yang memenuhi keahlian dan profesinalisme kerja yang dibutuhkan adalah tenaga kerja yang sudah berpengalaman dibidangnya sehingga mutu pelayanan dijamin dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Hadirnya usaha ini adalah bagian dari pengembangan usaha yang sudah berjalan bahkan dalam mengembangkan usahanya, owner Bengkel Vinauto Berlian telah banyak berkontribusi bagi lingkungannya bahkan sudah menyerap tenaga kerja diluar usaha bengkel, seperti di Usaha Toko Material dan Properti.

Chelvin Winata selaku penanggungjawab Bengkel Vinauto Berlian mengungkapkan bahwa Bengkel Vinauto Berlian akan segera dibuka sekitar bulan Maret 2021, dan merupakan bengkel pertama di Bogor dengan konsep perawatan Mobil “One Stop Service”. Hal itu disampaikan saat ditemui awak Media Nasional di halaman bengkel, yang terletak di Rt 005 Rw 005 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (18/2/2021).

Chelvin Winata juga bercerita bahwa konsep yang di terapkan di bengkelnya adalah sebuah konsep yang mengutamakan kepuasan pelanggan khususnya untuk perawatan Mobil dengan konsep One Stop Service.

“Konsep kita untuk perawatan Mobil adalah adalah one stop service,” ujarnya.

Lebih lanjut Chelvin Winata menjelaskan bahwa bengkelnya akan melayani kebutuhan service otomotif semua jenis mobil.

“Kami melayani keluhan pelanggan terkait permasalahan kendaraan seperti: body repair, autodetailing, restorasi interior, cuci steam, dan general service. Dimana kita bisa sekali berhenti untuk memperbaiki mobil kita untuk body dan mesin”, ucapnya.

“Kami menerima segela jenis mobil untuk kita perbaiki,” tambahnya.

Bengkel Vinauta Berlian juga siap jemput bola setiap permasalahan masyarakat terkait perawatan mobil kesayangan keluarga maupun mobil-mobil Dinas atau perusahaan. Siap menerima kerjasama perawatan kendaraan baik instansi pemerintah maupun swasta, ataupun pribadi.

Bengkel Vinauto Berlian kebutuhan menggunakan bahan teknologi bahan baku impor dengan harga terjangkau dengan bahan baku teknologi Jepang dan Amerika.

Bengkel Vinauto Berlian memberikan diskon service bagi setiap pelanggan pribadi maupun Custumer yang bekerjasama secara kelompok (kantor) pemerintah maupun swasta. Keterangan diskon cukup menunjukkan link berita ini atau konfirmasi ke medianasional.id Bogor Raya. Atau Hubungi 082111685611.  (Nim-R/Buldan)

Bengkel Vinauto Berlian Bogor

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.