Satpol PP Sidak Bangunan Perumahan Nakal Tak Berizin

157 views

Anggota Satpol PP yang mendatangi lokasi pembangunan perumahan tanpa izin.

Malang, medianasional.id – Adanya indikasi salah satu pengembang nakal yang diduga kuat tidak punya izin Pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Malang dari pantauan tim beberapa hari kemarin pembangunan perumahan masih terus dilakukan dan berlokasi di Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakis.

Menurut informasi narasumber yang tidak mau namanya di sebut mengatakan di lokasi perumahan tersebut sempat ada papan nama untuk pemasaran tapi sekarang sudah tidak ada. “Sampai sekarang diduga kuat belum memiliki izin dan melanggar aturan” ungkapnya

Saat awak media menemui Drs. Firmando selaku Camat Pakis di ruang kerjanya Kamis, (26/07/2018) mengatakan “Informasi tersebut sudah kami ketahui dan akan segera kami tindak tegas dan kami koordinasi dengan satpol PP untuk penindakan pemberhentian pembangunan” tegasnya.

Dalam hitungan menit petugas jajaran Satpol PP Kabupaten Malang langsung sidak ke lokasi perumahan bersama awak media, pembangunan masih berlangsung meskipun tanpa mengantongi izin.

Kasi penindakan menanyakan soal izin kepada salah seorang pekerja, namun masih belum mempunyai izin dan masih mau mengajukan dari pantauan awak media sesudah satpol PP sidak masih melakukan pembangunan.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.