Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Senam Bersama Dalam Rangka HUT Polantas Bhayangkara ke 64

106 views

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota adakan giat senam olah raga bersama dan Tasyakuran.

Pasuruan, medianasional.id – Dalam rangka menyambut HUT Polantas Bhayangkara ke 64, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota adakan giat senam olah raga bersama dan Tasyakuran, Sabtu (21/09/2019) .

Dalam kegiatan ini kasat lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, SH.Bersama seluruh PJU Polres dan anggota lantas berserta seluruh anggota staf Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat senam olah raga bersama dan Tasyakuran dalam rangka puncak acara HUT Polantas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, yang dilaksanakan di halaman gedung R.Abd Rahman Kota Pasuruan Jalan Gajah Mada Pasuruan.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudaryatno S.H.M.I.K yang di dampingi Wakapolres Pasuruan Kota, beserta anggota PJU Kaplsek Pasuruan Kota, juga seluruh anggota lantas jajaran, serta Kepala Dinas terkait di wilayah Kota Pasuruan juga di hadiri pula oleh masyarakat umum.

Sebelum pelaksanaan giat di mulai, terlebih dulu diadakan apel internal lantas dan dilanjut pula dengan Apel tingkat Polres Pasuruan Kota. Serta diadakan pengobatan gratis dan penampilan Pocil Pasuruan kota.

Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, SH dalam tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur komunitas fungsi lantas agar selalu mendapat petunjuk dan ridho dari Allah serta dapat meningkatkan tali silatuhrami antar institusi jajaran Polres Pasuruan Kota, agar bisa meningkatkan emosional dan kebersamaan antar instansi dan anggota untuk bisa melaksanakan rencana agenda Tahunan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 64 tahun 2019.

Reporter : Joko

Editor : Sunarto

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.