Sambangi SMAN 1 Benai, Kapolsek Minta Pelajar Kejar Prestasi

41 views

Kuantan Singingi, medianasional.id – Upaya membangun hubungan Polri bersama seluruh elemen masyarakat yang selama ini berjalan harmonis, tak terkecuali masyarakat lingkungan sekolah atau dunia pendidikan.

 

Kapolsek Benai melalui Kanit Binmas Polsek Benai, Aipda Juni Faisal dan Bhabinkamtibmas Brigadir Auzar melakukan kunjungan, menyambangi dan bersilahturahmi ke SMAN 1 Benai, Selasa, 6 November 2018, pukul 09.30 WIB.

 

Kedatangan personel Polsek Benai disambut hangat oleh Kepala Sekolah yang diwakili Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum SMAN 1 Benai, Pahrizal, S.Pd.

 

Kanit Binmas Polsek Benai, Aipda Juni Faisal dan Bhabinkamtibmas Brigadir Auzar mengajak siswa-siswi SMAN 1 Benai untuk terus berprestasi demi masa depan.

 

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum SMAN 1 Benai, Pahrizal, S.Pd mengakui jika anak muridnya memiliki prestasi yang patut dibanggakan.

 

Lebih lanjut, Pahrizal berharap anak muridnya bisa membanggakan sekolah dengan meraih prestasi baik tingkat kabupaten, tingkat provinsi hingga tingkat internasional.

 

Ini nama-nama Siswa/i berprestasi di SMAN 1 Benai, yaitu :

– IPA. 1; Rezki Guna Putra, Zhaza Zalma Cahyani, Vini Meilani, Devina Marta Fara, Fini Zulpetia

– IPA. 2; Divi Ilhamdi, Febri Nuryanti, Nurriday Illah, Dwi Nanda Putri, Agri Eka Oktaviani

– IPA. 3; Lusi Febrianti, Stefvina Afrilia Marwita, M. Rayen Paresko, Irma Suryani, Yuntari

– IPA. 4; Alifa Putri Suheri, Nurmala Deni, Jumratul Maisura, Mauliza Ashari, Nurul Lativa

– IPS. 1; Erike Dewi Sukma, Siti Hafizah, Susni Amelia, Mila Ayu Sapitri, Nurfisrah

– IPS. 2; Nopriansyah, Wisfika Ridhola, M. Risky Syahputra, Reza Pareranza, Riza.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, SIK melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan sebagai pengayom masyarakat polisi mengharapkan para siswa mampu berprestasi dalam belajar serta kegiatan ektra kurikuler di sekolah, termasuk berpesan untuk hati-hati menyikapi berita bohong (hoax), cerdas dalam bermedia sosial.

 

“Berlomba – lombalah dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk kegiatan yang positif seperti kegiatan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfaat. Hati hati dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita Hoax,” pesannya.

 

Reporter : Robinson Tambunan

Editor : Dian F

Kuantan Singingi

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.