SALAMAT dan Laskar Laut Goyoba Jalin Komunikasi

171 views

Puluhan Laskar Laut Goyoba

Tidore, medianasional.id – Setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bakal pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2020-2024, Salahudin Andrias dan Muhammad Jabir Taha (SALAMAT) mulai gencar melakasanakan silahturahmi di berbagai elemen masyarakat diantaranya Laskar Laut Goyoba (Karyawan Motoris Spead Boat) rute Mangga Dua Ternate-Sofifi.

Hal ini ternyata terlihat sangat jelas antusias dukungan mulai dari laskar laut goyoba hingga mengalir ke Kelurahan Mafututu dan Jiko Cobo, Kecamatan Tidore Timur, Tidore untuk memenangkan pasangan akronim SALAMAT di pilkada serentak pada tanggl 9 Desember 2020 di Kota Tidore Kepulauan.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, Muhammad Jabir Taha sangat bangga bisa ber-silaturahmi dengan para pekerja motoris Spead Boad Rute Mangga Dua Ternate-Sofifi.

Meski ada isu bahwa semua anak spead boat telah bergabung bersama Kandidat lain. Namun dugaan itu, ia menyampaikan bahwa belum tentu benar. Olehnya itu, insya Allah ketika harinya nanti kita akan SALAMAT secara bersama, Kamis (17/09/2020).

Kunjungan silahturahmi berlangsung

Pada kesempatan tersebut, pria kelahiran Oba itu bilang apabila terpilih nanti. maka semua kebutuhan motori akan dipenuhi  keluhan disampaikan pada saat silaturahmi bersama.

“Mereka adalah Laskar Laut Goyoba, dan Jika Allah merestui maka saya pastikan semua karyawan dan kebutuhannya akan di penuhi, Saya siap perjuangkan yang menjadi kebutuhan semua teman-teman karyawan spead Boad,” tandasnya.

“Apa yang menjadi kebutuhan mereka telah termaktub dalam visi dan misi SALAMAT, jadi saya pastikan yang menjadi kebutuhan dalam bekerja akan terpenuhi seutuhnya,” tutupnya.(Opo)

DomaiNesia

Kota Tidore Kepulauan Maluku utara SALAMAT dan Laskar Laut Goyoba Jalin Komunikasi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.