Sah….JAC Korwil Bungo Resmi Dibentuk

140 views

Bungo, medianasional.id – Jambi Auto Club (JAC) Kordinator Wilayah (Korwil) Bungo provinsi Jambi resmi dibentuk melalui rapat yang dilaksanakan di Cafe TKP 86, Sabtu malam (13/10/2018).

Terbentuknya JAC ini merupakan faktor keinginan dari semua anggota Club mobil yang ada di kabupaten Bungo. Hal ini disampaikan oleh Ading Sandiko yang ditunjuk sebagai pembawa acara.

Sedangkan Adi Penasehat dari JAC Provinsi Jambi dalam arahannya sebelum pemilihan JAC Korwil Bungo mengatakan
bahwa JAC ini sangat banyak manfaatnya. Karena sifatnya sosial sangat membantu sesama anggota ketika menghadapi trouble di jalan. Untuk JAC pemprov Jambi sudah ada 53 Club.

“JAC sangat bermanfaat karena bisa membantu sesama anggota ketika menghadapi trouble di jalan, ” kata Adi.

Pemilihan Penanggung Jawab (PJ) berdasarkan adanya pemilihan calon dari perwakilan club yang ada di kabupaten Bungo.

Berawal dari munculnya 4 calon yaitu Charles dari Vios Limo Owner Comminity (Vloc), Marwan dari Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Melayu Jambi, H Marwan mewakili Perhimpunan Pecinta Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Zainudin dari Toyota Vios Club Indonesia (TVCI).

Hasil voting H Marwan PPMKI sebanyak 11 suara, Marwan BCI sebanyak 10 suara, Zainudin TVCI 1 suara dan Charles juga 1 suara.

Berdasarkan hasil akhir maka H Marwan PPMKI terpilih menjadi Ketua PJ JAC Korwil Bungo.

H Marwan dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semua anggota kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan teman teman kepada saya. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan bersama semua anggota JAC Korwil Bungo.l,” kata H Marwan.

H Marwan mengajak semua club untuk bergabung sebagai wadah menjalin silaturrahmi sesama anggota sekaligus bisa membantu program Pemkab Bungo Master.

Sedangkan Adi seusai pemilihan berharap agar Korwil JAC Bungo bisa menyatukan komunitas roda empat yang ada di Bungo dan ikut mensupport kegiatan Pemkab Bungo dan Lantas Bungo,” kata Adi selaku Penasehat JAC Pemprov Jambi.

Tampak hadir pada acara tersebut Pengurus JAC Jambi, semua perwakilan komunitas yang ada di Bungo seperti Karimun Club, PPMKI, VLOC, TVCI, BCI, dan club roda empat lainnya. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.