Rycko Menoza Szp Lantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara

263 views

Pemuda PancasilaLampung Utara | medianasional.id- Dalam rangka pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa bakti 2019-2023. ormas Pemuda Pancasila bersama masyarakat lampura siap mempertahankan cita-cita pendiri Bangsa sesuai dengan jiwa Proklamasi, di Aula Hotel Cahaya Kotabumi, Kamis (18/07/2019).

Hadir dalam pada  acara yang digelar di Aula Hotel Cahaya Kotabumi, Kamis (18/7/2019) tersebut, Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, H. Rycko Menoza Szp, SE, SH, MBA, Ketua MPC Lampura, H. Syahlun, Ketua MPC Bandar Lampung, Ketua MPC Kabupaten Way Kanan, Ketua MPC Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bupati Lampura diwakili Wakil Bupati, H. Budi Utomo, SE, Perwakilan Dandim 0412, Polres, Kejari, Pengadilan Negri, DPRD, kepala OPD, Camat, Insan Pers, LSM, Ormas, Para ketua PP Anak Cabang, tamu undangan, serta para anggota PP.

Ketua Majlis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Lampung, H. Rycko Menoza Szp, SE, SH, MBA, mengatakan, pelaksanaan pelantikan bagus yang tadinya kita kawatirkan tidak dihadiri pemerintah daerah alhamdulilah di hadiri wakil bupati dengan di hadiri kepala daerah dan wakil kepala daerah menujukan eksistensi pemuda pancasila di lampung utara. “Bagamaina pemuda pancasila lebih besar,banyak pengikutnya,banyak orang orang masuk pemuda pancasila dan bisa dan bisa lebih bermanfaat dengan banyak kegiatan,” terangnya.

Pesanya terhadap masyarakat lampura bagaimana bisa menimbulkan situasi yang kondusif jaga nama supaya bagaimana lampung utara  ini dinilai orang, kotabumi ini tidak angker tidak aman. “Mudah mudahan pemuda pancasila  hadir disini salah satunya ikut membantu pemerinta daerah membuat bersatu lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua MPC terlantik H. Syahlun mengatakan, akan menjalankan organisasi ini serta mengembangkan pemuda pancasila di lampung utara,perkembangan pemuda pancasila saat ini solid dan tidak ada perpecahan.

“Pemuda pancasila harus bersatu membangun lampura yang kita cintai, saya berharap jaga kekompakan kesolidtan bersinergi dengan pemeritah agar dapat membangun lampura lebih baik lagi,” kata H. Sahilun.(*)

Kotabumi Lampung Utara Pemuda Pancasila

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.