Ridwan Yasin Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Di Desa Wapalo

136 views

Gorontalo, Medianasional.id – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin melakukan kunjungan kerja ke Desa Wapalo, Kecamatan Atingola, guna meninjau secara langsung rencana pembangunan beberapa fasilitas infrastruktur yang ada di desa tersebut.

Ridwan yasin kepada awak media mengatakan, kunjungan kerjannya di desa wapalo kali ini , sekaligus menjadi moment pulang kampung bagi pria kelahiran asli kecamatan atingola. dirinya juga mengaku, selama menjadi pejabat daerah dirinya terbilang cukup lama tidak menginjakkan kaki dihalaman kampungnnya ini.

“Setelah sekian lama, alhamduliilah hari ini saya berkesempatan pulang kampung, sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan jembatan yang rencanannya akan dilakukan proses tender pada bulan Desember ini,” kata Ridwan Yasin, Jum’at (4/12/20).

Dalam kesempatan itu juga, Ridwan Yasin memuji potensi desa yang berlokasi di bagian puncak tersebut.

“Potensi Desa Wapalo sangat baik. Potensi pertaniannya cukup baik, sehingga beberapa minggu kedepan segera dilakukan tender dan jembatannya segera dikerjakan agar masyarakat dari desa lain yang ingin mencari buah-buahan atau hasil pertaniannya lebih dimudahkan,” ungkap Ridwan.

Guna mengobati rasa rindu masyarakat Desa Wapalo, di sela-sela kunjungannya, Sekda Millennial inipun menyempatkan diri untuk mendengarkan beberapa aspirasi serta menunaikan Salat Jumat bersama warga.

“Kalau dana APBD tentu tidak cukup untuk pembangunan daerah dengan 123 desa. Sebab anggaran daerah untuk Gorut ini sangat kecil. Maka dari itu, kita berjuang agar bisa mendapatkan suntikan dana lain, seperti misalnya DAK yang bersumber dari pusat. Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, kita ditantang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang di sisi lainnya kita juga memperhatikan kesehatan untuk mereka,” pungkasnya.

Reporter : Rh/Ms

Editor : Drajat

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.