Ratusan OR Ikuti Jambore Off-Road Adventure Iof Pringsewu

142 views
Pringsewu Medianasional.id — Ratusan pecinta off-road dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Jambore Off-road Adventure IOF Pringsewu 2019. Kegiatan bertema ‘Meretas jalur destinasi wisata alam Kabupaten Pringsewu’ ini berlangsung selama 2 hari (12-13 Oktober 2019), dilepas oleh Bupati Pringsewu Sujadi di depan Kantor Pemkab Pringsewu, Lampung, Sabtu (12/10/19), menyusuri sejumlah trek yang disiapkan menuju Bendungan Way Sekampung dan Air Terjun Way Sepagasan. Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat pemerintah daerah dan muspida setempat. Bahkan, turut pula hadir mengikuti kegiatan tersebut,  Off-roader nasional Yuma Wiranata Kusumah.
Berbagai hadiah menarik juga disiapkan panitia, diantaranya untuk Racing Adventure 1.000 cc kebawah, juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, dan juara ketiga Rp 2 juta. Untuk 1.000-2.000 cc, juara pertama Rp Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, dan juara ketiga Rp 2 juta. Untuk FFA, juara pertama Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, dan juara ketiga Rp 2 juta. Kemudian untuk Adventure Off-road 4×4, hadiah utama berupa 1 unit motorcycle dan hadiah lainnya barang-barang elektronik.
Bupati Pringsewu Sujadi saat melepas peserta Jambore Off-road Adventure IOF Pringsewu 2019, sangat mendukung diadakannya kegiatan ini.
Menurutnya, selain untuk mengakomodir dan memfasilitasi para pecinta off-road dan menjadi ajang silaturahmi, juga dapat memperkenalkan keberadaan maupun keindahan alam  Kabupaten Pringsewu beserta potensi pariwisatanya. “Dengan Jambore Off-road Adventure IOF Pringsewu 2019 ini, diharapkan akan mampu mendorong aktivitas sosial dan ekonomi di Kabupaten Pringsewu, demi mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” katanya. (*Hapsara)
.
Editor    : Jumadi
.

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.