PSK Tretes Mayoritas Luar Daerah, Warga Berharap Pemerintah Pasuruan Bisa Lebih Tegas

1907 views

Warga berharap banyak kepada pemerintah untuk segera membersihkan PSK yang berada di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan, medianasional.id – Terkait keberadaan PSK di Tretes, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ternyata warga banyak yang mengeluh dan banyak yang berharap Bupati Pasuruan bisa membersihkan PSK di Tretes, Kamis (11/07/2019).

Salah satu warga setempat yang tidak mau di sebut namanya mengatakan ke awak media, jika PSK yang berada di Tretes mayoritas orang luar Pasuruan.

“Kita ini orang Pasuruan mas, dan Pasuruan sudah terkenal santrinya dan banyak pesantrennya, masa Pasuruan di buat pembuangan sampah dari luar daerah yang membuat kotor Pasuruan, seharusnya pemeritah Pasuruan itu lebih tegas” ucapnya.

Ia juga menambahkan tempat-tempat lokasi yang di buat mangkal PSK ada 4 lokasi, yakni Gang Sono, Gang Bakwan, Pesanggrahan, dan Watu Adem, jadi jika di hitung PSK yang ada di tretes ada ratusan dan itu belum termasuk yang berada di kost.

“Saya sebagai warga Pasuruan sangat berharap Pemerintah Pasuruan bisa menghapus PSK yang ada di lokasi Tretes, dunia ini sudah tua, masyarakat butuh lingkungan bersih dan di jauhkan dari kemaksiatan, semua untuk generasi muda agar tidak ada pengaruh dalam lingkungan” jelas warga setempat.

Warga Pasuruan sangat berharap kepada Pemerintah Pasuruan agar bisa memberi warganya ketentraman dan mendengarkan keluhan warga yang selama ini resah gelisah, malu tak menentu mengenai adanya PSK yang sudah lama merusak generasi muda, hingga yang sudah berkeluarga.

Reporter : TIM

Editor : Sunarto

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.